3JUTA DARI IDBLOGNETWORK BISNIS ONLINE LOKAL PROSPEKTIF

Idblognetwork bisnis online lokal yang cukup prospektif, meskipun baru beberapa bulan didirikan dibawah bendera PT. Pyramedia Cipta Berliantama bisnis online Indonesia yang menyediakan service iklan PPC(pay per klik), PPA(pay per action) serta review untuk advertiser premium ini terbukti telah melakukan pembayaran kepada para publishernya termasuk saya. Ini dia email konfirmasi bukti pembayaran idblognetwork  yang saya terima.

bukti pembayaran idblognetwork
Kenapa saya katakan prospektif, apa karena saya sudah menerima pembayaran sebanyak 3 juta seperti judul posting ini? bukan, saya baru menerima pembayaran Rp.50.000,- dari tempat cari uang online yang di didirikan oleh mas kukuh, mbak mubarika dan mas Moch Farid ini karena memang saya baru pasang iklan idblognetwork akhir oktober, tetapi prospek blog peluang usaha ini mendapatkan pembayaran sebesar 3 juta bulan depan terbuka sangat lebar, ini dia rekapnya.

bukti pembayaran idblognetwork
Mudah2an screenshot saya tidak melanggar peraturan ya. Dengan nilai perkliknya mencapai Rp 1,243, blog dengan pengunjung rata 19 ribu -20 ribu perhari(hitstat) ini mampu menghasilkan lebih dari Rp.100 ribu perhari, menarik bukan? apalagi jika berhasil memperoleh job review yang dihargai rata2 Rp.800 ribu per review wow kayaknya 6 juta/bulanpun bukan hal yang sulit di bisnis online yang satu ini. Hanya saja memang keputusan memperoleh iklan ada ditangan advertiser terutama untuk job review, jika beruntung blog kita akan dapet beberapa iklan PPC dan review sekaligus. Sejauh ini blog saya sudah mendapatkan 2 iklan ppc nokia life tool dan flexi yang akan berakhir 15 November nanti dan belum pernah memperoleh job review, mudah2an segera dapet slot iklan baru sekaligus bisa dapat job review.

Usia muda bukan berarti tidak profesional, ini dibuktikan oleh idblognetwork dengan membayar seluruh publishernya, kalaupun terdapat beberapa pembayaran terlambat ini dikarenakan faktor teknis. Kedepan idblognetwork bisa menjadi alternatif terbaik bagi publisher lokal untuk mengumpulkan rupiah, tertarik segera kunjungi saja idblognetwork Idblognetwork bisnis online Indonesia prospektif.

About Author :

3JUTA DARI IDBLOGNETWORK BISNIS ONLINE LOKAL PROSPEKTIF ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

5 comments:

  1. mantapp mas.. saya ga ada separuhnya nih.. he.he..
    untuk mendapat PPA, kayaknya kita harus buat artikel mengulas salah satu advertiser idblognetwork mas.. kalo ga salah sih, soalnya pengalaman saya kemarin dapat job PPA dari flexi karena saya posting artikel tentang flexi unlimited.. tp telat tahunya.. jadi hangus deh..

    btw, tetep semangat dan sukses selalu mas..

    BalasHapus
  2. ngiler mas... liat jumlah kliknya per-hari

    BalasHapus
  3. beruntung bagi anda, tapi tak beruntung bagi saya, sejak saya ikut idblognetwork pada 8 oktober, hingga kini saya belum pernah menerima pembayaran, padahal perolehan saya sudah di atas 100rb, entah kenapa sampai saat ini belum di kirim juga, dan tentang review, anehnya knpa tidak ada harga pasti yang di berikan oleh admin IDblognetwork dan juga petunjuk yg jelas tentang aturan penulisan review, seperti saat kita menulis review2 lainnya, semoga komentar ini di baca oleh admin Idblognetwork untuk masukan buat mereka, buat admin blog salam kenal, dan admin IDblognetwork semoga tidak tersinggung, karena ini hanya saran buat para admin idblognetwork.

    thx GUSbud :D

    BalasHapus
  4. mantap 2 iklan ppc.. gimana caranya tuh,,??

    kalau aku cuman 1 ppc


    daN sama mas,,,, juga nunngu dapat job. PPPnya gedeee banget tuh bayarannya,,,



    salam kenal mas

    BalasHapus
  5. mas penyo tapi:) dari 20 ribu visitor mas, dicoba kali ya biar dapet job review
    @amir ha2 itu dia dari 20 ribu visitor perhari, terus berusaha and keep spirit
    @kamastra mungkin mengubungi adminya akan ada solusi:) tetap semangat
    @ anak gaptek mungkin banyakin visitor jadi solusi tuh

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger