TELKOMSEL SIMPATI FREEDOM APA SAJA KELEBIHANYA?

Telkomsel simpati freedom yang digadang2 telkomsel mampu menambah 12 juta pelanggan demi memenuhi target 100 juta target 100 juta di akhir tahun nanti memang menjadi andalan telkomsel simpat saat ini.

Telkomsel Simpati freedom sebenarnya merupakan repacking kartu perdana selulernya dengan berbagai fitur tambahan, sejumlah fitur Simpati Freedom menjadi unggulan baru di di fitur Telkomsel Simpati Freedom yang diyakini Telkomsel akan mampu merebut hati pasar.

Telkomsel Simpati Freedom menawarkan sejumlah fitur cuma-cuma seperti gratis 100 SMS ke semua operator, gratis 1 MB untuk internet & chat, gratis paket mingguan Opera Mini, gratis paket mingguan SMS Twitter, serta gratis paket dua mingguan emoticon SMS.

Harga perdana Simpati Freedom sendiri hanya Rp 5.000, namun value yang diperoleh pelanggan simpati freedom dikalim bisa lebih dari Rp 100.000. Simpati freedom yang menggunakan awalan 0821 ini juga memberikan kebebasan pada pelangganya untuk bisa memilih tiga paket pilihan tanpa batas. Keunggulan Simpati Freedom ini disebut sebut tidak ada pada Simpati M@x pendahulunya. Namun fitur yang menjadi kelebihan simpati freedom dan juga ada pada Simpati Max seperti gratis NSP & content seperti ring tone, wallpaper, dan games, serta bonus internet dan SMS tetap dipertahankan.

Segmentasi dari Telkomsel yang membidik pasar anak muda yang gemar berjejaring sosial ditambah dengan kemasan ulang yang dibuat lebih segar membuat Telkomsel kian optimistis bisa melayani gaya hidup pelanggan dalam berkomunikasi. Klo belum punya hap baru nya cek dong harga hp nokia di blog peluang usaha ini, klo pengen kirim pesan romantis ada juga posting tentang kata bijak cinta. Ok selamat menikmati Telkomsel simpati freedom.

About Author :

TELKOMSEL SIMPATI FREEDOM APA SAJA KELEBIHANYA? ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

4 comments:

  1. bro,klo boleh tanya?koq iklan idblognetwork-ku koq nga di acc2 lama ya?kenapa ya?
    thx

    BalasHapus
  2. Simpati Freedom,, npah yah sudah di aktifasi setting gprs tapi belum bisa dipake untuk internet, di hp saya, tpi knapa pake kartu selain m\kartu ini bisa inyrtnetan,,, knapa yahh,,,,

    BalasHapus
  3. Saya pke simpati freedom ternyata mahal ! untuk aktivasi ke freedom, pulsa langsung dipotong 3000, dan pulsa belum langsung bisa dipake, saya harus pilih dulu salah satu paket freedom, saya pilih seharian tanpa batas, ternyata harus dipotong pulsa 5000 lagi. jadi total 8000 untuk aktivasi paket freedom,Saya tanya operator telkomsel, katanya memang begitu, saya bilang itu penipuan menjebak konsumen karena tidak ada keterangan di kartu perdana, dijawab ada yaitu ketentuan & syarat berlaku.:) Parahnya lagi saya coba telpon dari nomor simpati lain melalui aktivasi TM ON, freedom tidak bisa dihubungi alias tulalit. tapi kalo gak TM ON, bisa dan jadinya mahal juga.

    Kartu Simpati Freedom hanya dapat di isi ulang melalui M-Kios. Transfer pulsa hanya bisa sesama Simpati Freedom. Voucher tidak bisa di pakai. Jawaban customer care hanya bisa maaf atau sedang dalam pengembangan. Brosur, iklan, pamflet, buku panduan semuanya tidak di cantumkan bahwa hanya bisa isi ulang melalui M-Kios.

    ke sesama telkomsel cuma 5 menit udah ampir 4000 rupiah

    tmen saya pake simpati PD, dia cb2 pindah ke paket freedom ( *555*xx# ), pindah paketnya d potong 3000,nelp kesesama Rp 750/30dt, agak sedikit menyesal ,dia telp ke 116 utk kembali ke PD,eh…operatornya bilang ga bisa.

    Wow..

    BalasHapus
  4. aku pelanggan telkomsel sudah lama,,,
    tapi ekhr akhr ni saya kecewa dengan TELKOMSEL SIMPATI
    tiap detik tiap menit ada iklan POPSCREEN yang gak mutu smua,buat hp saya cepet lowbt,,,
    APA NO PELANGGAN TIDAK DIRAHASIAKAN??
    SAYA KECEWA BANGETTTTTT
    TOLONG PERHATIANNYA

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger