PELUANG USAHA ONE YEAR ACHIEVEMENT

Peluang usaha menjadi keyword yang saya tasbihkan untuk blog yang sederhana ini, motivasi terbesar saya saat pertama kali menulis adalah menyematkan keyword peluang usaha masuk ring satu pencarian google. Mungkin bagi banyak master SEO bukanlah persoalan sulit untuk melenggang masuk 10 besar pencarian google dengan pesaing hanya 3 juta hasil pencarian, tetapi bagi saya target itu adalah sebuah kerja besar. Benar memang dikemudian hari keyword peluang usaha justru tidak teroptimasi dengan baik, sibuk mengejar traffic dan kerja besar yang aku telah pancangkan terbengkalai.


peluang usaha
Januari tanggal 15 2010 aku mulai lagi proyek "mimpi" itu sabet kanan kiri, berkejaran dengan waktu ngantor dan target - target matre lainya akhirnya 6 bulan kemudian tepatnya awal bulan agustus tahun 2010 keyword yang aku gadang2 menjadi spirit utama blog gado-gado ini merangkak naik masuk jajaran elit pencarian google, meskipun bukan numero uno tetapi saat ini cukuplah masuk peringkat 4. Ya blog gado gado karena berbagai macam topik seperti harga hp nokia, kata bijak cinta serta kata mutiara cinta harus ikut menghiasi postingku. jika kemudian aku menyebutnya one year achievement karena memang setahun lalu aku memancangkan tekat. Mungkin bagi sebagian orang cukup naif hanya sebuah capaian kecil pake dirayain segala, tapi bagi saya beginilah cara saya bersyukur dan memompa motivasi untuk lebih berani membangun visi untuk kemudian menjadikanya nyata. semoga blog peluang usaha ini bermanfaat

About Author :

PELUANG USAHA ONE YEAR ACHIEVEMENT ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

6 comments:

  1. Dari pencapaian kecil lama2 jadi besar...sukses mas :)

    BalasHapus
  2. wah.. mantap mas.. saya pun awalnya buat blog tuk sekedar nulis uneg-uneg, tp lama kelamaan, rugi jg kalo ga dimonetize.. akhirnya, jadi gado2 jg kayak blog ini.. he.he.. maju terus mas..

    BalasHapus
  3. semoga bisa mendatangkan limpahan visitor dg KW ini Om..jgn lupa mampir di blog reot sy ^^

    BalasHapus
  4. @subagya makasih terus berjuang
    @adin lumayan mas adin blog ini dah bisa nymbang penghasilan 2 kali gaji saya sebulan he2
    @penyo bener mas penyo eman2 klo gak dimonetize hasilnya berkali lipat dibanding gaji kantor he2
    @ka damar sebenernya visitornya sih gak sangat luar biasa tapi long life achievement he2

    BalasHapus
  5. Om saya juga msh belajar bikin blog yg bagus tp msh blm masuk google, Sekalian numpang ya om juga msh mau berbagi peluang dengan teman-teman yg mau usaha dirumah ini ada PELUANG USAHA KEMITRAAN PENGOLAHAN PALSTIK DAN KERTAS. Untuk lebih jelas silahkan berkunjung ke http://mitrausahajember.blogspot.com/ atau kirim Email ke : mitrausahajember@gmail.com

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger