SJAHRIL DJOHAN VS SUSNO DHUAJI, SIAPA MENANG?

Sjahril Djohan ( saya suka memenulisnya Syahril Johan ) dan Susno Dhuadi hari ini di kronfontir terkait tudingan susno bahwa Sjahril Djohan adalah Mr. X yang selama ini disebut2 sebagai makalar kasus kelas kakap. Pihak Sahril Johan sendiri balik menuduh susno terlibat markus pajak 28 M Gayus Tambunan. Drama Sjahril Djohan Vs Susno Dhuaji ini semakin panas selepas Syahril yang disebut2 mempunyai ruangan khusus disamping ruang kapolri tersebut memberikan keterangan.

Profil Sjahril Djohan memang agak gelap, dia tidak pernah mempunyai jabatan resmi di Mabes, meskipun sempat di sebut sebagai penasehat ahli tetapi pihak korps baju coklat ini menampiknya meskipun tidak dapat dipungkiri Syahril Johan sangat dekat dengan beberapa petinggi polri. Dalam Biografi Sjahril Djohan disebutkan jika pria yang terlihat santun ini pernah bekerja di Kejagung. Lantas siapa yang akan menang? kita tunggu saja.

Negeri ini memang sakit jadi wajar ketika Film Alangkah lucunya negeri ini menggabarkan betapa tidak adilnya kehidupan bagi si miskin. Semoga embanca blog peluang usaha ini tidak bosan membaca berita markus yang semakin merajalela. Kunjungi posting kata bijak tentang cinta dan contoh teks pidato.

Tags: Sjahril Djohan Vs Susno Dhuaji

About Author :

SJAHRIL DJOHAN VS SUSNO DHUAJI, SIAPA MENANG? ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

3 comments:

  1. yang menang kayaknya...
    kondisi indonesia tambah ribet aja..nich

    BalasHapus
  2. sangat sulit memang mas mencari keadilan bagi simiskin, malah si miskin yang teraniaya,hehehe..

    BalasHapus
  3. Adabanyak kasus yang belum selesai, entahbagaimana nasib bangsa ini

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger