CONTOH TEKS PIDATO BERJAYA DI YAHOO, SERET DI GOOGLE

Contoh Teks pidato. Sejak mengetahui cara terindex yahoo dengan cepat beberapa keyword blog peluang usaha unggulan ini "merajalela" di mesin pencari terbesar kedua di dunia, yahoo. Belajar berkompetisi menjadi fitrah manusia, seperti halnya keinginan kuat kita untuk memertahankan hidup, jadi ketika saya memutuskan untuk ikut belajar meningkatkan kapasitas SEO dan mencari uang dari internet bukanlah pilhan yang terlalu muluk bukan.

Ketika memutuskan mendedikasikan sebagaian waktu saya dalam dunia internet marketing setahun sekian bulan yang lalu sebuah kesadaran menyeruak, ini dunia yang sama sekali baru buat saya, dan untuk sukses tidak hanya sekedar ingin tetapi juga kerja nyata. Belajar SEO google memang tidaklah mudah, banyak hal yang harus dipelajari, sama halnya dengan yahoo. Traffik blog sebagai indikator keberhasilan SEO pun menjadi target2 kecil yang secara tidak sadar berkembang sedemikian rupa. Dulu saat meta tag saja belum pernah dengar pengunjung 100 orang perhari saja sudah sedemikian luar biasa, melihat blog dengan pengunjung dengan pengunjung 1000 / hari saja seolah seperti dewa, tetapi saat nilai pengunjung blog peluang usaha ini 1000, 2000 bahkan saat ini sampai 7000/ hari ternyata masih ada "dewa2" lain diatas sana. sungguh menantang.

He2 maaf klo jadi seperti contoh teks pidato ya, padahal maksud saya pengen sharaing kenapa dibeberapa keyword  seperti contoh teks pidato kemudian harga samsung monte yang di google bener2 mlempem 20 besar aja gak masuk di yahoo justru mempunyai posisinya cukup baik (untuk saat ini) ada yang pernah punya pengalaman serupa?

Tags:contoh teks pidato, tutorial blog

About Author :

CONTOH TEKS PIDATO BERJAYA DI YAHOO, SERET DI GOOGLE ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

5 comments:

  1. Pidatonya mantap, btw ni pidatonya buat blogger yah bukan anak sekolah hehe.. Loh ko punya rahasia SEO Yahoo gak bagi2 sih?? :)

    BalasHapus
  2. thank ya buat info nya ,,

    BalasHapus
  3. wah bagi2 tips yahoo nya donk om. hehe..
    kalo saya uda belajar traffic gak tlalu penting, yang penting itu duitnya.. hahaha

    BalasHapus
  4. Wah mas rizky ama blogger ceria nyindir nih:) saya belum bisa mengejar kehebatan blog teman2 semua. untuk mundo sama2:)

    BalasHapus
  5. wow.. mantap nya blog om yang satu ini .. pidatonya sangat mengharukan.. akankah aku bisa ?

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger