HEADING BLOG PELUANG USAHA UNTUK CONTOH SURAT KUASA

Contoh surat kuasa yang merupakan posting saya sebelumnya, saya kasih jurus baru. sebenernya gak cuman posting contoh surat kuasa tetapi juga 2 posting lain yaitu samsung monte dan gayus tambunan yang tampil dihalamn depan blog peluang usaha ini. Yang saya lakukan sebenernya gak terlalu istimewa karena pastinya dilakukan oleh banyak teman2 blogger lain, mungkin malah saya yang telat.

Hebenernya dah lama saya ngerasa heading blog ini kurang pas. fajtor heading memang konon cukup berpengaruh pada SEO h1 untuk blog title dan h2 untuk posting title, nah saya mencoba membuat modifikasi pas di domain utama h1 melekat pada title blog sedangkan Judul posting h2 yang lain saya setting h3,tapi pas masuk posting link maka otomatis, kira2 hasilnya seperti gambar dibawah ini

heading blog peluang usaha 1

heading blog peluang usaha 2

Klik untuk memperbesar ya. terus hasilnya apa? belum tau saya mencoba memperbaiki tapi belum terlalu kelitan efeknya pada seo. mudah2 an berpengaruh:)

Tags: tips head1ng h1

About Author :

HEADING BLOG PELUANG USAHA UNTUK CONTOH SURAT KUASA ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger