CARA MEMPERCEPAT LOADING BLOGSPOT LENGKAP

Cara mempercepat loading blogspot. Pengunjung blog peluang usaha ada yang ngerasa berbeda? yups loading blog gemuk ini jadi lebih cepet, menurut saya lho:) bagaimana menurut anda? Kecepatan loading blog menjadi salah satu tolak ukur performa sebuah blog, blognya bagus tapi klo loadingnya lelet banget orang akan males berlama 2 lama diblog anda kan? Saya sangat senang jika ada yang mau memberikan masukan kepada kami untuk memperbaiki blog ini agar selalu nyaman untuk anda.

Tips mempercepat loading blogger di blogspot bisa dilakukan degen beberapa macam cara salah diantaranya dengan cara sederhana ( manual ) atau dengan sedikit modifikasi css. Cara manual juga bisa memberikan hasil yang lumayan baik, tetapi bagi yang gak mau merubah tampilan blongnya pilihan utak atik css bisa jadi pilihan

Cara mempercepat loading blogspot sederhana

1. Jangan terlalu banyak membuat label blog
2. Kurangi script dari pihak k 3 baik itu berupa widget ataupun kode2 iklan
3. Kompress gambar sekecil mungkin
4. Gunakan template yang simple dan gak banyak meload gambar

Cara mempercepat loading blogspot with css

1. Masuk ke blogger
2. Klik tata letak
3. Klik Edit HTML
4. Jangan lupa back up dulu dengan download full
5. Anda bisa klik Expand Template Widget atau tidak
6. Ambil kode css yang akan anda compress misalnya seperti dibwah ini

.theheader {
height: 200px;
width: 950px;
position:relative;
top:50px;
}

Anda bisa memilih css lain karena biasanya setiap template berbeda

7. Cut kode css anda tadi dan paste ke notepad kemudaian save dengan ekstensi .css misalnya gusbud.css

8. Kemuadian upload gusbud.css tersebut ke hosting gratisan, saya menggunakan google site

9. Anda akan mendapat alamat url css anda seperti dibawah ini


http://sites.google.com/site/peluangusahagusbud/file-cabinet/gusbud.css

Saya hosting di google site

10. Masukan url seperti dibawah ini

<link href='http://sites.google.com/site/peluangusahagusbud/file-cabinet/gusbud.css' rel='stylesheet' type='text/css'/>


11. Terakhir letakan kode diatas tepat setelah kode tepat ]]></b:skin>

12. Save dan rasakan hasilnya, jika anda menerapakan ke dua cara diatas dijamin wuzz

Setelah tau cara mempercepat loading blog , Cek berita terbaru tentang Gayus Tambunan si markus pajak 25 M, saya juga menyarankan anda untuk melihat kata mutiara motivasi dan jadwal motogp 2010

Tags: Cara mempercepat loading blog, cara mempercepat loading blogspot

About Author :

CARA MEMPERCEPAT LOADING BLOGSPOT LENGKAP ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

14 comments:

  1. Wah.. siap coba nih gus... kalo semuanya di compress gimana? terus kalo selain #header, nyimpennya dimana?

    BalasHapus
  2. saya sudah memasukkan url link dari site google, tapi kalo mengikuti perintah di atas, blog saya cssnya tidak berfungsi. Setau saya, url link untuk file css yang disimpan ke sites.google.com kurang lebih seperti ini:

    http://sites.google.com/site/negoswarnet/css/negoswarnet.css?attredirects=0&d=1

    apabila kode url tersebut dipaste di kode html blogger, maka sistem blogger meminta agar dibelakang kode d (0&d=1) harus ditambahkan kode ";". setelah saya tambahkan sempat berhasil sebentar, tetapi jika saya logout blogger.com, maka kode url itu akan berubah menjadi

    http://sites.google.com/site/negoswarnet/css/negoswarnet.css?attredirects=0=1

    dan itu menyebabkan css blog saya tidak berjalan.

    Mohon pencerahan

    BalasHapus
  3. wah terimakasih banyak ni tipsnya sangat membantu sekali...soalnya blog saya agak lama ni loading, soalnya banyak imagenya.....

    BalasHapus
  4. makasih gan infonya sangat bermanfaat... saya coba praktekin dulu soalnya load blog saya kayak siput ...

    BalasHapus
  5. gan terima kasih setelah saya praktekin step by step situs saya sekarang lumayan ngebut... very recomended article... terus semangat ngasih info buat kami kami para newbie yah gan

    BalasHapus
  6. masih bingung gan,...btw sip deh, sukses selalu ya

    BalasHapus
  7. css udah ane ubah, tinggal nunggu hasilnya

    BalasHapus
  8. Ga ada sopwer yang lebih anteng yah gan? Ane ngutak atik html serem wkwkw

    BalasHapus
  9. pengen neh blog cpet kya gini,,,

    BalasHapus
  10. Ini tips bagus! Patut dicoba. Thanks!

    BalasHapus
  11. thanx infonya..
    mampir2lah kesini..
    http://kampung-seni-yudha-asri.blogspot.com

    BalasHapus
  12. taps mantap nih... coba dulu ya... trus di lihat hasilnya..

    hendragalus.wordpress.com

    BalasHapus
  13. Ooo jadi kita tinggal pilih mau tampil sederhana tapi cepat atau tampil menawan tetapi lama loadingnya..

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger