HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG MONTE, ADA YANG ANEH

Samsung monte harga dan spesifikasi sudah saya posting beberapa saat yang lalu, tapi posting samsung monte sangat susah saya optimasi. saya mensinyalir ada yang keliru dengan posting saya tersebut tapi apa ya? ini sangat gak biasa. memang sih saya gak begitu rajin mengoptimasi SEO apalagi bangun backlink:) dummy blog saja gak punya. Memang blog peluang usaha ini tergolong baru belum genap satu tahun dan gak pernah masuk sandbox google (jangan pernah deh), untuk beberapa kasus blog baru konon mudah masuk kotak pasir, tapi ini juga gak

Factor backlink sebagai salah satu hal terpenting dalam seo sepertinya menjadi "kambing hitam" saya atas ketidaksusesan hp samsung monte. beberapa saat yang lalu memang pernah blog ini mengalami hal serupa tapi saat itu penyebabnya lebih condong karena blog ini di copas habis habisan, untuk poin ini saya gak begitu yakin karena posting lain seperti gayus tambunan dan Nokia x6 juga sempat memperoleh posisi yang lumayan baik, malah keyword spesifikasi nexian she sudah masuk 3 besar. Posting terakhir saya tentang contoh surat kuasa juga bisa masuk posisi 14 besar pada hari pertama posting tetapi yang samsung monte ini sama sekali gak masuk 30 besar, beda jauh ama pendahulunya samsung corby. Ada yang pernah punya pengalaman serupa?

Tags: harga samsung monte, spesifikasi samsung monte, samsung monte

About Author :

HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG MONTE, ADA YANG ANEH ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

1 comments:

  1. Mungkin dampak dari update PR gus, dua hari ini postingan saya juga lambat terindeks n barusan baca postingannya suhu Abibakar beliau juga begitu. O iya PR udah update silahkan cek blog2 gusbud siapa tahu pada naik :)

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger