KIM NAM GIL QUEEN SEON DEOK

Kin Nam Gil pemeran Bi Dam dalam The Great Queen Seon Deok  adalah fenomena menarik, aktor korea yang bisa dibilang debutan baru dalam kancah perfilman korea mampu memberikan sebuah akting yang menarik. Kim Nam Gil tidak saja menunjukan kapasitas aktingnya upayanya untuk mendalami karakter Bidam patut diacungi jempol. Kim nam gil setidaknya  membantu sebuah stasiun televisi meningkatkan rating.
FOTO KIM NAM GIL

Posting ini sebenernya gaka akan membahas profil Kim Nam Gil tau Foto Kim Nam Gil atau juga Biografi Kim Nam Gil. Posting ini akan sedikit membahas tentang dampak globalisasi budaya  dan daya saing Indonesia dalam aspek media dan sebagai studi case nya adalah sosok Kim Nam Gil serta kesusksesan The great Queen Seon Deok. Film Queen Seon Deok sebenernya merupakan fillm dengan latar belakang sejarah korea, seperti halnya Cina korea mampu menampilkan budaya mereka menjadi budaya internasional. Kondisi yang sangat kontras terjadi di Indonesia, beberapa stasiun televisi menampilkan budaya kita dengan sangat ( maaf) jorok, FTV yang sringkali dibuat dengan berdasarkan kekayaan cerita rakyat justru hanya menonjolkan unsur mistis dan irasional, celakanya ide itu hampir tidak mengalami perubahan sampai saat ini,kreatifitas yang rendah menjadikan sinetron atau film Indonesia hanya mengangkat tema yang monoton. Bagaiamana pendapta pengunjung blog gusbud peluang usaha bisnis online ini?, bisakah kita mendapatkan aktor sekaliber Kim Nam Gil Di Indonesia? Minimal kemampuan aktingya jangan cuman foto Kim Nam Gil Cakep saja yang dicari, tetapi kita perlu mendorong para pekerja seni untuk kreatif. Jangan lupa kunjungi posting kata mutiara cinta atau kata mutiara persahabatan 

Tags: profil Kim Nam Gil, Biografi Kim Nam Gil, Queen Seon Deok, Kim Nam Gil Queeen Seon Deok

About Author :

KIM NAM GIL QUEEN SEON DEOK ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

5 comments:

  1. masih mungkin, karena kita tidak pernah tahu bahwa masih ada "mutiara-mutiara" bangsa yang mungkin karena belum ada atau tidak mempunyai kesempatan. kita yang menyadari hal tersebut, mampukah memberikan mereka kesempatan ?

    BalasHapus
  2. bagaimanapun saya lebih suka produk INDONESIA.

    BalasHapus
  3. Yup..Kualitas Acting pemain, Ide Cerita, Pesan Film itu sendiri...kualitas sutradara patut ditingkatkan..

    BalasHapus
  4. Bidam-kim nam gil,keren abizzzzzzzz . . . . . .

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger