KRONOLOGI KECELAKAAN DUL ANAK AHMAD DHANI

Kronologi kecelakaan Dul anak Ahmad Dhani yang menyebabkan beberapa kendaraan terlibat benturan diawali dari kendaraan yang ditumpangi Dul melewati pembatas jalan dan masuk arah jalur yang berlawanan. Polisi belum bisa memastikan apa yang meyebabkan kandaraan yang di tumpangi anak ketiga mususu terkenal ini sampai melewati pembatas jalan.
Kronologi kecelakaan Dul anak Ahmad Dhani (detik)

Kronologi kecelakaan Dul anak Ahmad Dhani sepertri yang dilansir detik terjadi sekitar pukul 00.45 di Tol Jogorawi. Mobil Lancer Dul awalnya berada di jalur arah dari Bogor menuju Jakarta namun sampai KM 8 tiba tiba saja mobil melewati pembatas Jalan dan masuk kearah jakarta menuju Bogor kemudian berpapasan langsung dengan Mobil avanza dan Granmax. Menurut salah satu sumber Dul baru saja mengatar teman wanitanya di Cibubur dan hendak pulang menuju Pondok Indah Dul sendiri tidak mengalami luka berarti hanya memar dan ada juga yang menyebutkan patah tulang namun dari kedua mobil yang berbenturan langsung dilaporkan ada korban sebanyak 5 orang dan 11 yang lain mengalami luka.

Sampai saat ini belum ada keterangan resemi tentang penyebab masuknya lancer yang dikendarai oleh Anak seleebritis yang bernama lengkap Abdul Qodir jaelani tersebut. Kita akan tunggu pemamparan resemi dari pihak kepolisian terkait kronologi kecelakaan Dul anak Ahmad Dhani. Rating: 5

About Author :

KRONOLOGI KECELAKAAN DUL ANAK AHMAD DHANI ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger