GESCHOOL APA ITU DAN BAGAIMANA DAFTAR GESCOOL NET

Menarik, Geschool bisa menjadi alternatif baru dalam pembelajaran. Mengulas bagaimana cara daftar geschool dan apa itu gescool saya kira akan menjadi pembahasan yang menarik. Sebelum lebih jauh kita membahas produk brilian anak negeri ini sebelumnya kita tentu harus menarik sebuah garis lurus antara kenapa produk cerdas semacam geskool (saya bacanya begitu)penting karena cara berkomunikasi antara individu saat ini sudah berubah. Keberadaan jejaring sosial berbasis pembelajaran yang beralamat di geschool.net adalah cara jitu untuk menjawab perubahan tersebut.

Produk dan Manfaat Geschool


Geschool net
Saya pribadi melihat apa yang dilakukan oleh teman2 GCM ednovation tidak saja memberikan harapan baru terhadap integrasi pembelajaran online tetapi juga mempunyai potensi bisnis besar. Dilihat dari sudut pandang saya sebagai netter pemilihan nama geshool memberikan keuntungan tersendiri karena nama ini mirip bahkan pengucapan secara vokal mirip dengan portal gemscool yang memang sudah terkenal lebih dahulu sehingga tak jarang ada pertanyaan dikomentar kenapa tidak ada gamenya. apa dan bagaimana Geschool penjelasanya bisa dilihat melalui video youtube disamping.

Gebook Alternatif Buku Online

Gebook adalah produk unggulan jejaring sosila ini, dengan gbook pengguna bisa mengakses buku2 online berupa ebook untuk belajar.

Getop dan Getrol, Try Out Online

Yang menarik netter juga bisa mengikuti try out online untuk beberapa jenjang pendidikan mulai dari sd sampai dengan sma. Kalau gtop adalah konsep tryout plus maka getrol adalah tryout realtime.

Getube Belajar Lewat Video

Gschool juga mempunyai fitur unggulan yang disebut getube yang merupakan pembelajaran melalaui video. beberapa videonya sepertinya sudah diunggah di youtube, jika bisa dikembangkan fitur ini bisa dikembangkan menjadi tv edukasi.

Cara Daftar Geschool Net

Tisak terlalu sulit bahakan menurut saya lebih sulit daftar fb, anda tinggal menuju situs resemi gescool net kemudian anda klik sign up dan isi form pendaftaran, selesai setelah anda submit. Ayo daftar sejauh ini saya melihat manfaat besar dari gschool. Rating: 4.5

About Author :

GESCHOOL APA ITU DAN BAGAIMANA DAFTAR GESCOOL NET ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger