FOTO NOVI AMILIA ATAU NOVIE AMELIA INI APA YANG ITU

Berita menyebut Novi Amilia tetapi pas nyari foto Novi Amilia disarankan ke foto Novie Amelia. Sejatinya menurut saya profil Novi Amilia masih misterius bagi saya. Disebutkan bahwa orang dibalik serentetan peristiwa ditaman sari adalah seorang perempuan muda yang mengendarai mobil hanya dengan berpakaian ala kadarnya. Foto Novi Amilia yang dilansir detik juga sebatas gambar saat wanita tersebut pingsan dan potongan foto identitas. Diforum disebutkan bahwa gadis tersebut adalah model bernama Novie Amelia disertai beberapa foto Novie Amelia yang cukup menarik bagi kaum adam.

Si Novi Amilia Dan Peristiwa Aneh Taman sari

Novi Amilia
Novi Amilia (detik)
Saya sebut saja yang bersangkutan sesuai yang dilandir setik sebagai Novi saya lhwatir nanti salah orang, gambarnya ada disamping dan untuk foto foto novie amelia yang diduga adalah orang yang sama dengan pose modelnya saya tidak tampilkan. Terlepas dari bagaimana profil Novi Amelia ini polisi menyebutkan bahwa dalam tes urine terbukti bahwa ada zat yang dilarang. Fakta yang disampaikan kuasa hukumnya tentang keluarga yang tidak harmonis sejak dia kecil atau alasan Novi yang menyebutkan seolah2 ada yang menyuruhnya membuang dompet dan sampai pada kejadian di Taman sari itu merujuk kepada satu hal, dia kemungkianan mengkonsumsi zat berbahaya. Saya melihat disiaran televisi bagaimana mobil yang dia kendarai cukup mengalami kerusakan. Kejadian yang terkait zat yang tidak seharusnya dikonsumsi sudah banyak terjadi saatnya kita berusaha agartidak terjadi lagi peristiwa seperti yang dialami Novi Amilia. Rating: 4.5

About Author :

FOTO NOVI AMILIA ATAU NOVIE AMELIA INI APA YANG ITU ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger