INI DIA ALBUM BARU NOAH BAND SEPARUH AKU 2012

Album baru Noah Band Separuh Aku 2012 akhirnya dirilis. Menandai munculnya kembali Ariel di blantika musik Indonesia album baru Noah Band separuh aku ini bisa jadi sukses besar para mantan punggawa peterpan ini. Ada yang menyebut kembalinya band dengan personel yang pernah sangat berjaya pada masanya tersebut akan mengakhiri karir boyband yang menurut beberapa pihak kurang menunjukan kualitas vokal yang baik. Berikut daftar lagu album baru Noah Band.

Daftar Lagu Album Noah Band Separuh Aku

Lagu Noah Band Diatas Normal
Lagu Noah Band Dara
Lagu Noah Band Cobalah Mengerti - Feat Momo Geisha
Lagu Noah Band Kota Mati
Lagu Noah Band Sahabat - Feat Karinding Attack
Lagu Noah Band Walau Habis Terang
Lagu Noah Band Dibelakangku
Lagu Noah Band Melawan Dunia
Lagu Noah Band Langit Tak Mendengar
Lagu Noah Band Taman Langit
Lagu Noah Band Bintang Di Surga
Lagu Noah Band Separuh Aku
Lagu Noah Band Berartinya Dirimu

Noah Band Fanatisme Fans atau Kualitas Musik

Tidak bisa dipungkiri musikalitas ariel cs patut diancungi jempol mereka tidak hanya menjual kareografi atau tampang saja tetapi memang bisa menyanyi kata salah seorang pengamat musik. Sekin tahun vakum tidak membuat Ariel dan mantan personel peterpan lainya kehilangan fans, ini juga menjadi bukti bahwa tidak semata karena kualitas musik tetapi juga fanatisme fans loyal yang terus membuat salah satu band populer ini bertahan terbukti beberapa waktu yang lalu saat mereka live pertama kali di tv begitu banyak anak muda yang mengelu-elukan band lama dengan brand baru ini yang telah merilis album baru Noah Band Separuh Aku ini. Publik mungkin masih akan teringat coretan hitam yang pernah di buat Ariel namun alangkah bijak nya jika kita selalu menghargai upaya perbaikan diri. Kembalinya sebuah band lawas biasanya akan mengalami kendala terutama pada aspek gap generasi namun dengan mengusung nama baru sepertinya Noah akan mendapatkan keuntungan. Rating: 4.5

About Author :

INI DIA ALBUM BARU NOAH BAND SEPARUH AKU 2012 ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger