HARGA DAIHATSU AYLA DAN SPESIFIKASI 2012 UPDATE

Harga Daihatsu Ayla sepertinya tidak akan jauh berbeda dengan kembaranya, bedanya jika Agya belum benar2 di rilis banderolnya harga Daihatsu Ayla seperti dilansir bisnis.com sudah dipastikan dan seperti yang sudah ramai di perbincangkan dikalangan penggemar otomotif konsumen tidak harus merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa mendapatkan mobil murah Daihatsu Ayla.

Spesifikasi Umum Mesin Daihatsu Ayla

Harga Daihatsu Ayla
Daihatsu Ayla (bisnis.com)
Di Both Astra Daihatsu Motor pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS)2012 Daihatsu Ayla menjadi primadona fakta ini menunjukan animo besar calon konsumen terhadap mobil berharga mobil murah ini. Seperti kebanyakan orang yang tertarik dengan mobil ini pertanyaan tentang apakah dengan harga yang murah kualitas mesinya akana tetap bisa dipertahakan. Meskipun dilepas dengan banderol rendah daihatsu rupanya tidak mau main2 dengan kualitas kemampuan mesin 998 cc yang digendong Daihatsu Ayla mampu menghasilkan tenaga sampai65 PS pada putaran mesin 6000 RPM serta dengan torsi maksimal 8,7 kgm pada 3.600 RPM tenaga yang dilepaskan cukup apalagi body Ayla cukup kecil. Konsumsi bahan bakar mobil ini cukup irit, diklaim mampu melaju sampai 100km trafik dalam kota hanya dengan bensin 5,3lt, ini artinya klo saya bawa mudik ke banyuwangi sekitar 500 km hanya perlu bensin 26,6 lt. Transmisi 5 percepatan yang digunakan mobil ini saya rasa sudah mencukupi kebutuhan sehari2. Jika anda ingin membandingkan dengna saudara kembarnya cek posting tentang Toyota Agya.

Daihatsu Ayla Dimata Calon konsumen

Pendapat pribadi saya sebagai calon konsumen yang tertarik dengan Daihatsu Ayla meskipun belum ada iklan tv tentang mobil ini alias belum tersedia di show room sepertinya kebutuhan keluaga kecil akan terpenuhi dengan mobil ini. Harga Daihatsu Ayla dan spesifikasi Daihatsu Ayla plus brand pabrikan yang mengeluarkan mobil kecil ini cukup memberikan kenyamanan dari sisi finansial bagi saya. Saya yakin dalam waktu dekat mobil mobil murah dari pabrikan lain akan segera menyusul Daihatsu Aila jadi alangkah bijaknya jika saya ataupun anda menunggu beberapa bulan lagi sebelum memutuskan sehingga kita tidak hanya berpatokan pada harga Daihatsu Ayla. Rating: 4.5

About Author :

HARGA DAIHATSU AYLA DAN SPESIFIKASI 2012 UPDATE ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger