UCAPAN LEBARAN 2012 UPDATE LEBIH DARI 50 KATA

Ucapan lebaran 2012 yang saya tulis kali ini adalah update dari beberapa posting saya sebelumnya terkait ucapan lebaran 2012. Mengingat tidak semua lebih dari 50 kata ucapan selamat ada disini maka saya berharap bagi anda yang mencari ucapan lebaran 2012 untuk memperhatikan navigasi ke beberapa posting terkait. Dalam tulisan kali ini saya tidak akan membuat banyak update secara bersamaan namun secara bertahap dengan harapan ucapan lebaran 2012 yang saya buat lebih berkualitas. Silahkan kunjungi posting ucapan Idul Fitri atau yang berbahasa jawa dan sunda untuk melihat koleksi sebelumnya.

Update Ucapan Lebaran 2012


Hari ini meskipun harus mengobankan keypad hp ku tetap kupaksakan menuliskan baris kata maaf kepadamu karena aku esok tidak akan sama lagi.

Sobat, jika engkau ingin tau seberapa sukses puasamu, coba engkau ikhlaskan semua keslahanku dan juga hutangku kepadamu:)

Tidak ada yang berubah dengan hari ini, matahari masih terbit dari timur, pagi juga masih sama dengan kemarin yang membuat hari ini istimewa adalah bekal maaf yang engkau berikan untuk setahun yang akan datang.

Warning: untuk menjaga keamanan akun anda segera bersihkan history kesalahanku dimasa lalu, segera ganti time line dan add saya kedalam daftar teman yang telah engkau maafkan.

Pengumuman dibuka lowongan CPNS (Calon PenghuNi Syurga) segera isi formulir permintaan maaf berikut dan kirim selambat2nya Tanggal 19 Agustus 2012.

Sekian dulu ya saya akan melekukan pembaharuan berkala. masih terkait lebaran bagi anda yang suka berkreasi kami membuat posting resep kue kering untuk kebutuhan lebaran, untuk yang akan mudik jangan lupa peta mudik 2012 disiapkan. Ucapan lebaran 2012 diatas adalah karya saya, jika anda ingin mencopy saya persilahkan namun anda harus menyertakan link sumber ke posying ucapan lebaran 2012. Rating: 4.5

About Author :

UCAPAN LEBARAN 2012 UPDATE LEBIH DARI 50 KATA ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger