NEW JUPITER Z1 KEUNGGULAN DAN HARGA 2012

New Jupiter z1 menjadi jagoan baru yang dilepas Yamaha pada medio Juli ini. Bukan tanpa sebab tentunya jika New Jupiter z1 dijual bertepatan dengan momen Ramadhan yang semakin dekat fakta bahwa setiap mendekati Lebaran penjualan otomotif meningkat drastis sepertinya menjadi pertimbangan tersendiri bagi Yamaha. Saya sendiri sudah tidak memakai produk Yamaha tetapi ganti Vario 125 bukan masalah kualitas yang menyebabkan saya menjual Yamaha Vega yang sudah menemani keluarga selama 3 tahun namun lebih kepada pertimbangan kebutuhan. Lantas bagaimana New Jupiter z1 bisa diterima publik.

New Jupiter z1 Antara Harga dan Kualitas

gambar Yamaha New Jupiter z1
Jika pesaingnya identik dengan irit maka Yamaha selalu mengunggulkan tenaga hal ini juga yang menjadi ciri khas Yamaha New Jupiter z1, mesin yang responsif menjadi keunggulan tersendiri yang duklaim pabrikan jepang ini berbeda dengan para pesaing. Pesan bahwa kecepatan dan power menjadi andalan bagi produk ini bisa dilihat dari tagline iklan tv yang beberapa waktu lalu sempat saya saksikan di mivo tv. Ditilik dari penampilan anda bisa lihat foto New Jupiter z1 yang saya peroleh dari Suara Merdeka disamping terlihat tidak banyak perubahan dibanding pendahulunya tetapi secara detail beberapa perubahan tampak pada bodi motor ini dari depan sampai belakang. Memanfaatkan keunggulan tenaga yang dimiliki segmen pasar motor yang banyak memenangi lomba adu cepat motor bebek ini menyasar anak muda atau keluarga muda. Satu lagi bagi yang suka modif maka bebek yang satu ini memang diproduksi untuk anda.

Harga New Jupiter z1

Anda yang ingin memiliki tunggangan bertenag ini memang harus mengeluarkan kocek agak banyak jagoan balap ini dibanderol Rp 15,1 juta untuk versi pelek palang dan Rp 14,1 juta untuk pelek biasa. Saya punya pengalaman tentang bagaimana melihat nilai dari sebuah kendaraan dibandingkan kondisi finansial dan kebutuhan. Adik saya ingin sebuah motor sporty dengan harga sekitar 19 Jutaan saya tanya akan digunakan untuk apa dia jawab untuk kerja, saya menyarankan untuk mengambil motor berkualitas lain yang lebih murah namun mencukupi kebutuhanya, saran saya tidak di indahkan dan dia mnguras habis tabunganya untuk dp motor tersebut yang terjadi selanjutnya adalah beban bulanan yang hampir mencapai 1 juta padahal pendapatanya kadang lebih rendah dari cicilan motornya. Gengsi yang tidak pada tempatnya hanya akan menyisakan beban finansial yang berkepanjangan. akhirnya bagaimana sebuah produk ini sampai ketangan konsumen itu  tergantung dari bagaimana anda bereaksi terhadap peluncuran Yamaha New Jupiter z1. Rating: 4.5

About Author :

NEW JUPITER Z1 KEUNGGULAN DAN HARGA 2012 ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger