DAFTAR LAGU RELIGI 2012 TERBARU YOUTUBE

Daftar lagu religi 2012 saya buat untuk melengkapi berbagai posting saya di bulan suci ini. Lagu religi 2012 saya rasakan gaungnya tidak seperti tahun lalu dimana banyak artis termasuk Maher zein merilis begitu banyak lagu populer. Daftar lagu religi 2012 saya posting melanjutkan post edisi Ramadhan diantaranya jadwal Ramadhan ada juga menu buka puasa serta bagi anda yang mau mudik ada peta mudik 2012. Saya juga menyertakan 1 video youtube lagu religi Wali Cabe yang juga ada dalam daftar lagu religi 2012 tetapi anda harus tetap membeli cd asli ya.

Lagu Religi Terbaru Wali

Salah satu
lagu religi terbaru adalah lagu religi wali Cari berkah. Lirik lagu yang ringan dengan nuansa musik melayu yang menjadi ciri khas Wali cukup bisa dinikmati. saya sendiri lebih suka lagu Islami milik wali tahun lalu. Video lagu religi 2012 Wali Youtube bisa anda saksikan disamping ini. Lagu lain yang di promosikian secara terbatas ada lagu Bimbo & Friends – Warisan yang di garap bersama IDP dan didistribusikan bekerjasama dengan Baznas, saya sempat mendengarkan salah satu lagu dari Bimbo ini. The Best Religi of Hedi Yunus 2012 juga telah dirilis. Saya tidak tahu kenapa tahun ini penyanyi spesialis lagu Religi tidak menelurkan karyanya sebut saja Opick yang sampai saat ini belum juga merilis album barunya. Jika anda mempunyai info lain silahkan berkomentar di posting Daftar lagu religi 2012. Rating: 4.5

About Author :

DAFTAR LAGU RELIGI 2012 TERBARU YOUTUBE ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger