UCAPAN MENYAMBUT RAMADHAN 2012

Ucapan menyambut Ramadhan 2012 saya buat agak lebih awal dibanding biasanya. Posting ini adalah update dari beberapa tulisan yang pernah saya buat sebelumnya anda bisa mengunjungi posting ucapan Ramadhan 2012 untuk mendapatkan lebih banyak koleksi ucapan menyambut ramadhan 2012. Tema saya kali ini adalah "percaya", berikut beberapa ucapan menyambut Ramadhan 2012 yang saya buat untuk anda. Jika anda ingin memberi sumbangan ucapan silahkan berkomentar.

Ucapan Menyambut Ramadhan 1433 H

Ramadhan datang dan darinya kita belajar bahwa sesuatu yang berat bisa kita lakukan dengan bekal yakin. 

Ramadhan selayak pohon rimbun berbuah ranum yang kita lewati ditengah gurun dan pohon itupun hanya sebuah pohon tanpa manfaat jikalau kita biarkan berlalu begitusaja.

Jadilah smart untuk mendapatkan metari keberkahan dan simpati dari Allah.

Yang membuat Ramadhan berbeda adalah upaya kita menjadi lebih baik.

Sukses itu dikur dari seberapa bisa kita menyelesaikan tantangan dan Ramadhan adalah sebenar benrnya sebuah tantangan.

Melihat sebuah kebesaran tidak selalu tentang ukuran namun seringkali sesuatu yang Agung justru tidak pernah bisa di ukur, begitulah Ramadhan mengajarkan kepada kita.

Duduklah diam dan lihatlah dengan seksama maka anda akan menyadari betapa indahnya mentari sore yang nyaris tidak pernah kita perhatikan. bersihkan hati luruskan niat maka anda akan menyadari betapa membahagiakanya menyambut Ramadhan.

Saya akan membuat update berkala sampai menjelang Ramadhan nanti. Nuansa puasa memang sudah terasa beberapa stasiun tv sudah mulai menayangkan iklan2 yang menjadi ciri khas puasa. Memerlukan energi dan kondisi fikiran yang rileks untuk bisa membuat ucapan menyambut Ramadhan 2012. Untuk sementara sampai disini dulu dan tetap ikuti update ucapan menyambut Ramadhan 2012. Rating: 4.5

About Author :

UCAPAN MENYAMBUT RAMADHAN 2012 ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger