MITO 720 HARGA DAN SPESIFIKASI HP WIRELESS HEADPHONE MURAH

Mito 720 memiliki kelebihan tersendiri, disamping harga Mito 720 yang murah dengan spesifikasi Mito 720 yang cukup lumayan hp ini menawarkan sebuah fitur canggih wireless headphone. Ini menarik bagi saya karena harga sebuah headphone wireless standar saja bisa lebih mahal dari harga Mito 720. Anda memang tidak akan menemukan sebuah gadget sekelas Samsung Galaxy Tab 2 namun apa yang ditawarkan handphone ini cukup menarik bagi banyak anak muda. Bagaimana Mito 720 bisa menawarkan fitur canggih dengan harga murah? itu yang akan coba kita kupas.

Fitur Unggulan Mito 720

Mito 720
Mito Mobile bukan saja menjanjikan sebuah pengalaman menggunakan gadget dengan lebih menyenangkan namun juga canggih. Dilihat dari aspek spesifikasi Mito 720 mungkin tidak sangat luar biasa namun fitur dual on seperti halnya terdapat pada Samsung Champ Duos membuat pemilik bisa menggunakan 2 sim secara aktif. Handphone yang bekerja pada jaringan GSM (900/1800 MHz) ini mengandalkan fitur wireless headphone, jadi pengguna tidak perlu direpotkan dengan kabel ketika menikmati musik. Untuk urusan layar Mito 720 mengunakan Touchscreen 3.2 inci kapasitif. Anda tidak akan mendapatkan 3g karena hanya EDGE dan GPRS. Memori eksternal Mito720 sampai 4 Gb. Beberapa fitur standar lain seperti radio, mp3 player plus tv tuner yang memungkin anda menyakdikan televisi seperti layanan mivo tv. Berapa uang yang harus anda keluarkan untuk hp ini? tidak terlalu mahal harga Mito 720 hanya Rp.520 ribu. Kita memang tidak berbicara tentang smartphone dengan banyak core dalam prosesornya namun berbicara tentang sebuah alternatif hp, kedepan kami akan banyak membahas tentang hp seperti Mito 720.Rating: 4.5

About Author :

MITO 720 HARGA DAN SPESIFIKASI HP WIRELESS HEADPHONE MURAH ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger