VIDEO PEMBELA HAK PEJALAN KAKI YOUTUBE - Video Santonio Siagian

Video pembela hak pejalan kaki di youtube menjadi fenomenal setelah kejadian beberapa waktu lalu. Di Youtube judul video pembela hak pejalan kaki pada saat saya membuat posting ini dikunjungi 42,866 kali dengan lebih dari 1700 suka. Meskipun oleh Santonio Siagian di rekam Tahun 2009 lalu video ibu misterius tersebut baru populer saat ini. Seharusnya seperti inilah perilaku pejabat seperti Zumi Zola bukan malah membuat sensasi negatif, betul tidak? Memang disayangkan video mendidik seperti ini justru kalah populer dengan isu video nenek gayung tetapi memang begitulah negeri kita suka dengan hal2 mistis dan video lucu. Berikut video pembela hak pejalan kaki yang patut dijadikan contoh.


Video Pembela Hak Pejalan Kaki (Youtube)

Sampai saat ini identitas ibu dalam video pembela hak pejalan kaki belum diketahui. Tampak beberapa pejalan kaki yang lebih bagus motornya dibanding yang didalam kepalanya kata salah seorang penyiar radio terlihat mendebat sang ibu, beliau tetap tidak jeri memberi nasehat. Menurut saya berita seperti inilah yang seharusnya menghiasi berita di saluran mivo tv bukan berita korupsi dan hedonisme pejabat. Sebagian orang akan menganggap sang ibu kurang kerjaan atau bahkan dianggap kurang waras seperti kata salah seorang pengedara motor yang terdengar dalam video pembela hak pejalan kaki, tetapi siapapun beliau dan bagaimanapun hal baik patut diganjar dengan apresiasi dan penghargaan seperti halnya yang diajarkan oleh para cerdik pandai melalui kata bijak meraka. Apakah anda punya pendapat setelah melihat video pembela hak pejalan kaki. Rating: 4.5

About Author :

VIDEO PEMBELA HAK PEJALAN KAKI YOUTUBE - Video Santonio Siagian ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger