UCAPAN SELAMAT MALAM - Ucapan Selamat Tidur Pilihan

Ucapan selamat malam atau bisa juga disebut ucapan selamat tidur sudah pernah saya tulis bersamaan posting ucapan selamat pagi dan posting sms ucapan selamat malam ini adalah tambahan terbaru dari koleksi ucapan selamat malam. Beberapa ucapan selamat tidur yang saya buat ini mungkin tidak terlalu romantis tetapi seperti proses saya membuat posting kata bijak beserta posting kata kata mutiara saya membuat sendiri kata selamat malam ini. Berikut beberap koleksi ucapan selamat malam saya.

Seandainya saja engkau tahu tak ada satu bintangpun yang bisa menghiasi malamku. Jikalau engkau mengerti buaian angin tak cukup mengantarku terlelap dan ketika pesanku ini terkirim aku tahu dia yang membacanya akan tahu maksudku.

Pengumuman bagi siapapun yang menerima pesan ini tolong sebarkan bahwa sesaat lagi adalah waktunya untuk bobo:)

Malam tidak selalu gelap karena ada wajahmu menerangi setiap sudut hatiku. Malam tak akan selalu menakutkan karena ada smsmu menemani tidur malamku.
Ucapan selamat malam atau biasa saya sebut ucapan selamat tidur disamping baru beberapa buah. Seperti saat saya membuat kata bijak prosesnya saya mulai sendiri. Satu hal yang penting dari sebuah ucapan selamat malam adalah bahwa setiap apa yang kita terima dari orang orang yang memperhatikan kita akan memberikan energi postif saat kita terlelap. Semoga anda terlelap dengan doa melalui setiap ucapan selamat malam. Rating: 4

About Author :

UCAPAN SELAMAT MALAM - Ucapan Selamat Tidur Pilihan ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger