PREDIKSI MANCHESTER UNITED VS NEWCASTLE UNITED - MU vs Newcastle Liga Inggris 2012

Prediksi Manchester United vs Newcastle United yang pertandinganya akan digelar Tanggal 5 Januari 2012 pukul 03.00 di MNC tv tentu menarik. Prediksi Manchester United vs Newcastle United akan semakin menarik pasca kekalahan memalukan MU di kandang sendiri oleh Blackburn, tidak hanya Sir Alex Ferguson yang menganggap kekakalahan mengejutkan tersebut sebagai bencana, pecinta bola sekelas sopirpun terkejut dengan hasil tersebut. Menilik dari hasil buruk dikandang kemarin wajar jika Rooney cs dituntut mampu membobol gawang Tim Krul. Bermain dikandang Newcastle United akan memberikan tekanan tersendiri bagi MU. The Magpies bukanlah lwan yang mudah bahkan tidak lebih mudah dibanding Blackburn. Posting terkait anda bisa kunjungi posting Liga Inggris dan juga Liga Champion dibagian lain blog ini.

 Manchester United vs Newcastle United

United vs Newcastle United Liga Inggris

Jika menilik hasil imbang pada pertemuan pertama musim ini prediksi Manchester United vs Newcastle United akan berkisar kepada angka seimbang. Bermain dikandang sendiri bukan jaminan bagi Newcastle ketiadaan beberapa pemain belakang tangguh Steven Taylor yang harus istirahat  hingga akhir musim  karena cedera membuat lini belakang Magpies hanya mengandalkan King Krul. Statistik tendangan kegwang Newcasatle yang meningkat drastis pada beberapa pertandingan terakhir mengindikasikan pertahanan Magpies lemah. Ancaman dari MU juga meningkat dengan sinyal yang diberikan Fergie bahwa Rooney akan bisa dimainkan kembali. Wayne Rooney merupakan momok tersendiri bagi Newcastle, 9 gol yang tercipta dari kaki Rooney dari 13 kali laga melawan Newcastel bisa jadi bertambah. Fakta lain bahwa dalam 3 kali pertandingan terakhir kontra MU, The Magpies 2 kali seri dan 1 kali kalah. Dalam banyak  prediksi Manchester United vs Newcastle United, Mu cukup diunggulkan, sayang tidak ada saluran MNC tv di mivo tv. Bagimana anda punya pendapat tentang  prediksi Manchester United vs Newcastle United.

About Author :

PREDIKSI MANCHESTER UNITED VS NEWCASTLE UNITED - MU vs Newcastle Liga Inggris 2012 ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger