PREDIKSI MANCHESTER CITY vs TOTTENHAM HOTSPURS - Liga Inggris Terkini Januari 2012

Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspurs yang dibuat beberapa rekan tampak menempatkan city sedikit lebih unggul. Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspurs sendiri kurang lebih tidak jauh berbeda dengan dengan prediksi Arsenal vs Manchester United yang anda bisa saksikan berutan di Mivo tv Tanggal 22 Pukul 20.00 dan Pukul 22.30 disiarkan oleh Globat tv. Info lain anda bisa kunjungi posting jadwal liga Inggris yang telah saya update. Lantas bagaimana prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspurs?

Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspurs

Manchester City vs Tottenham Hotspurs Liga Inggris

Kita lihat beberap statistik yang akan bepengaruh pada prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspurs. Dalam 2 laga terakhir melawan The Lilywhites, City selalu menang, namun bukan berarti The Citizens selalu unggul, dalam 29 pertemuang City hanya menang 5 kali. Pada Agustus lalu Kiper Totenham dipaksa City memngut 5 kali bola dari gawangnya ini jauh lebih bagus dari hasil 6 laga sebelumnya kontra Totenham yang hanya membuahkan 3 gol. Catatan mengesankan City yang hanya bobol 6 gol selama laga kandang di 17 pertandingan terakhir menambah daftar nilai plus The Citizens, namun Tottenham juga punya catatan bagus di laga tandang dimana mereka hanya kalah 1 kali dari 9 laga terakhir. Yang menarik fakta bahwa City terus menderita kekalahan dalam 2 laga kandang terakhir membuat prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspurs semakin seimbang. Jadi jika saya sebut city membuat khans sedikit lebih besar daripada Tottenham mungkinkah sama dengan prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspurs anda? Rating: 4

About Author :

PREDIKSI MANCHESTER CITY vs TOTTENHAM HOTSPURS - Liga Inggris Terkini Januari 2012 ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger