FOTO AFRIYANI SUSANTI - Afriani Susanti Supir Xenia Kejadian Tugu Tani Jakarta

Foto Afriyani Susanti terlihat tidak berbeda dengan kebanyakan foto lain, namun foto Afriani Susanti menjadi berbeda karena dia adalah tersangka utama kejadian Xenia Tugu Tani Jakarta yangmenghebohkan dunia maya. Banyak orang menghujat dilinimasa setalah melihat foto Afriyani Susanti berpesta barang terlarang yang membuat popularitas negatifnya disamakan dengan nenek gayung yang saat ini juga ramai di bicarakan di dunia maya. Berikut foto Afriyani Susanti yang saya peroleh dari teman melalui facebook.

Foto Afriyani Susanti

Foto Afriyani Susanti

Meskipun foto Afriyani Susanti disamping di konfirmasi sebagai foto supir xenia yang terlibat kejadian di Tugu Tani namun sikap kritis perlu kita jaga. Ini memang bisa disebut masalah transportasi serius, bagaimana mungkin seseorang dengan kondisi tidak layak mengendarai mobil bisa lolos dari pengamatan polisi lalu lintas. Dilain pihak kasus Xenia tugu tani masih menyisakan misteri, siapa pemilik mobil yang di kendarai Afriani belum dikonfirmasi oleh polisi, bahkan detik melansir ada beberapa kejangalan dalam kasus ini diantaranya adalah ketika polisi menyebut Hotel Borobudur yang kemudian diralat oleh polisi. Beberapa berita di stasiun televisi di beberapa saluran layanan mivo tv juga menyampaikan beberapa analisis. Benar jika sebuah kata bijak menyebut satu perbuatan buruk akan mengakibatkan hal buruk lain. Jika anda ingin berbagi silahkan berkomentar di posting foto Afriyani Susanti. Rating: 4.5

About Author :

FOTO AFRIYANI SUSANTI - Afriani Susanti Supir Xenia Kejadian Tugu Tani Jakarta ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger