PERNIKAHAN IBAS DAN ALIYA - Yang Unik Dari Pernikahan Ibas Aliya

Pernikahan Ibas dan Aliya di sebut sebut pernikahan politik, akan tetapi pernikahan Ibas Aliya tentu tidak sekedar sesederhana urusan politik, kalaupun ada efeknya saya yakin bukan ini tujuan akhir dari pernikahan Ibas dan Aliya. Sebagai putra dan putri tokoh politik tentu isu yang terkait dengan keseharian mereka di dunia politik akan menyertai pernikahan Ibas dan Aliya. Apapun itu sudah selayaknya kita turut mendoakan bersatunya dua anak manusia ini akan memberikan keberkahan bagi mereka berdua. Sebuah kata bijak yang pernah saya tulis menyebutkan bahwa jangan selalu berwajah masam bahkan pada musuhmu sekalipun kerena dibalik wajah kusutmu setan sibuk berpesta di benakmu, jadi mari tetap berfikir positf. Anda pastinya akan menyaksikan beritanya di mivo tv pada tanggal 26 November nanti.

speaker pernikahan Ibas dan Aliya

Speaker Unik Pernikahan Ibas dan Aliya (Kompas)

Apa saja yang unik dari pernikahan Ibas dan Aliya? informasinya sebagian saya petik dari wolipop.com, yang pertama adalah perlengkapan soundsistem menggunakan sound bernama V8-Aliya dan V8-iBass yang dibuat didalam negeri oleh Harry Kiss yang kayunya khusus didatangkan dari Rusia. Kedua adalah akad nikah diselenggarakan tepat pada ulang tahun Ibas yang ke 31 pada Tanggal 24 november 2011. Hal unik ketiga adalah dalam 3.600 undangan yang disebar untuk resepsi pada Tanggal 26 November 2011 tertulis bahwa tamu tidak boleh membawa hadiah apapun. Dan Hal unik keempat adalah seluruh hotel disekitar istana Cipanas dipesan habis oleh protokoler istana sebagai tempat menginap tamu VIP dan VVIP. Sebagai umat beragama tidak ada salahnya kita ikut mendoakan pernikahan Ibas dan Aliya.

About Author :

PERNIKAHAN IBAS DAN ALIYA - Yang Unik Dari Pernikahan Ibas Aliya ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger