NEW XENIA, HARGA XENIA BARU 2011 DAN SPESIFIKASI

New Xenia dan harga Xenia baru 2011 sudah bisa diketahui publik. New Xenia dirilis bersama Avanza Veloz kembaranya beberapa waktu yang lalu. New Xenia adalah generasi terbaru mobil laris yang menjadi andalan Daihatsu. Kenapa mobil yang identik menjadi kembaran avanza ini begitu laris alasanya sederhana, harga xenia baru yang murah ditambah fasilitas dan desain body yang bagus plus bbm yang irit membuat nex xenia disebut mobil sejuta umat bersama kolega terdekatnya avaza.

New Xenia

New Xenia (Kompas)

Apa saja yang menarik untuk disimak dari generasi terbaru new Xenia. Adalah kompas yang merilis secara detail bahwa new xenia akan hadir dalam 4 varian D, M, X, dan R. Dari 4 model new xenia yang dilepas kepasaran D menggendong mesin paling kecil kapasitanya 1.000 cc. Kelas berikutnya M yang mengutamakan berbagai fitur kenyamanan, sedangkan varian X mengandalkan 1.300cc dalam dapur pacunya dan yang paling mahal adalah varian R yang menggunakan transmisi otomatis.

Untuk harga New Xenia tentu yang paling mahal adalah tipe R yang oleh pabrikan jepang ini dibuat mengusung gaya crossover yang terlihat sporty, harganya hampir sama dengan kijang Inova Rp177 juta dan harga Xenia baru 2011 paling murah OTR Jakarta adalah Rp 126,6 juta, tidak jauh berbeda dengan pendahulunya yang dilepas kepasar saat ini paling murah Xenia MI MC Rp 115.400.00. Posting ini sekaligus update harga Avanza Veloz yang paling murah dibanderol Rp144 juta  dan yang paling mahal adalah Rp182 juta. Harga ini bisa jadi berubah, tunggu saja iklanya di mivo tv, bagaimana anda mempunyai pendapat tentang new Xenia.

About Author :

NEW XENIA, HARGA XENIA BARU 2011 DAN SPESIFIKASI ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger