FOTO SIMONCELLI MENINGGAL DAN KRONOLOGI SIMONCELLI TEWAS

Foto Simoncelli meninggal yang saya peroleh dari vivanews membuat miris. Foto Simoncelli meninggal ini menunjukan kronologi Simoncelli tewas, mulai dari pembalab 24 tahun tersebut tergelincir, kemudian ditabrak Collin Edwards sampai Marco Simoncelli tergeletak tak bergerak. Anda bisa melihat video Simoncelli tewas yang saya posting sebelumnya.

foto simoncelli

Foto Simoncelli Meninggal Vivanews

Pada foto Simoncelli meninggal ini anda bisa melihat bagaimana kronologi Simoncelli tewas. Pebalap MotoGP asal Italia ini tergelincir pada tikungan. Bisa dibayangkan motor grandprix yang berbobot ratusan kilogram dengan kecepatan ratusan km/jam jatuh menyeret sang pembalap yang sebenarnya sudah sangat biasa dengan Sepang. Momentum kendaraan ditambah Collin edwards yang menabrak dari belakang menambah tingkat kecelakaan Simoncelli masuk kategori mematikan. Jika seandainya tidak terjadi tabrakan dengan pembalab lainya kemungkinan pembalab Honda tersebut masih bisa terselamatkan.

Karena jarak yang sangat dekat Edwards yang berusaha mengerem kendaraanya tidak bisa mengurangi laju Yamaha tungganganya. Insiden kecelakaan ini juga melibatkan rossi yang terlihat mampu mengendalikan motor Ducati yang dia naiki meskipun sempat oleng. Simoncelli dikabarkan sempat sadar namun pada saat tim medis menolongnya ia tak sadarkan diri dan denyut nadinya berhenti pada saat berada dalam ambulance. Trauma yang kritis yang terjadi di bagian leher dan kepala serta dada disebutkan menjadi penyebab kematian Simoncelli padapukul 16.56 waktu setempat atau 15.56 WIB

Sebagai penggemar motogp semalam setelah update posting kata bijak saya kembali berusaha mencari berita tentang Simon melalui mivo tv. Tidak diketahui secara pasti kenapa Simon yang sangat mengenal medan karena dia pernah menang di Sepang sebelumnya bisa jatuh saat memperebutkan posisi keempat. Kondisi dimana helm Marco sampai terlepas menambah daftar pertanyaan kenapa tingkat keamanan motogp bisa serendah itu. Pertanyaan2 inilah yang menuntut penjelasan dan penyelidikan lebih lanjut agar publik tidak terus bertanya kenapa bisa terjadi insiden seperti dalam foto Simoncelli meninggal.

About Author :

FOTO SIMONCELLI MENINGGAL DAN KRONOLOGI SIMONCELLI TEWAS ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger