PENGERTIAN INTERNET 2011

Pengertian internet dewasa ini semakin berkembang dan mempunyai arti penting dalam pendidikan. Perkembangan tehnologi digital mendorong percepatan cara mendidik yang kreatif dengan memanfaatkan jaringan internet, lantas apa itu internet?. Jika diartikan secara harfiah, menurut wikipedia Internet yang kepanjanganya adalah  interconnected-networking merupakan sebuah sistem global. Sistem yang dimaksud adalah sistem jaringan komputer diseluruh dunia yang terhubung satu dengan yang lain dengan standar sama yaitu standar Internet Protocol Suite atau lebih dikenal dengan singkatan TCP/IP.

Pengertian internet Indonesia menurut ahli kurang lebih sama. Lani Sidharta misalnya menyatakan bahwa pengertian internet adalah suatu interkoneksi sebuah jaringan komputer yang dapat memberikan layanan informasi secara lengkap. Kemudian Khoe yao tung menyebutkan bahwa  internet adalah jaringan yang satelit komunikasi yang fungsinya sangat beragam dan tentu merupakan pendukung internet di seluruh dunia. Orang orang hebat yang paling berpengaruh terhadap sejarah internet adalah Timothy Berners Lee kreator WWW atau World Wide Web dan Roy Tomlinson pencipta @ atau (at) yang digunakan untuk alamat email. Perkembangan selanjutnya dari internet adalah blog yang pernah saya posting di cara membuat blog.

Internet saat ini tidak saja digunakan untuk mencari informasi tetapi juga menyalurkan hobi membuat kata bijak atau berbagi motivasi dengan kata kata mutiara lebih dari itu internet bisa digunakan untuk berbisnis online, tidak percaya? silahkan bertanya bagaimana caranya atau browsing di blog ini. Semoga posting ini membantu anda menambah wawasan tentang pengertian internet.

About Author :

PENGERTIAN INTERNET 2011 ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger