MODEM SMARTFREN DAN PAKET SMART TERBARU

Modem smartfren dan paket smart agak sedikit berbeda topik ya tetapi diawal perlu saya jelaskan yang saya maksud disini adalah review modem smartfren, saya tertarik membuat posting ini karena sebelumnya saya juga pernah membuat review tentang aha modem dan sepertinya perlu pembanding. Modem smartfren sendiri disebut2 mempunyai kecepatan akses yang cukup cepat dan beberapa pengguna cukup puas dengan kualitas layanan yang jarang down, benarkah demikian, kita coba kumpulkan beberapa tetimoni pengguna smart.

Beberapa pengguna menyampaikan kelebihan dan kekurangan modem Smartfren Connex AC 682 yang saat ini banyar ditawarkan dengan harga modem Smartfren Connex AC 682 Rp 199 ribu sangat terjangkau. Peket Smartfren true unlimited premium bulanan Rp.90ribu paket yang lain bisa anda lihat di situs resmi fren.

Dari aspek kecepatan akses rata2 download speed 0,3 Mbps dan upload 0,13 Mbps cukup bagus untuk mengakses beberapa game online. Jika dibandingkan dengan aha yang saya pakai kecepatan download sampai 1,58 Mbps dan upload 0,1 Mbps yang cukup lancar saya gunakan untuk mengakses mivo tv online mungkin bisa disebut hampir samalah. Kekuarangan yang sering ditemui di modem smartfen cepet panas hanya saja bisa siakalin dengan cooler buatan. Nah klo coverage area smart saya gak begitu tahu, klo aha lumayan bagus bahkan lebih bagis di banding im2 klo masalah coverage areanya, bagi yang sudah punya pengalaman gak sada salahnya sharing tentang modem smartfren dan paket smart.

About Author :

MODEM SMARTFREN DAN PAKET SMART TERBARU ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger