FOTO PEMENANG MISS UNIVERSE 2011 MISS ANGOLA LEILA LOPES

Foto pemenang Miss Universe 2011 Miss Angola Leila Lopes mungkin diliar dugaan, disamping tidak diunggulkan Leila juga tidak tampak menonjol di ajang ratu sejagat tersebut berbeda dengan koleganya yang sempat membuat kontroversi. Kondisi berbeda justru dirasakan kontestan asala Indonesia Nadine yang gagal lolos babak 16 besar sesuai target apa pasal? yang jelas kalah smart dengan Miss Angola.

Foto pemenang Miss Universe 2011 Miss Angola Leila Lopes
Profil Miss Universe 2011 Leila Lopes yang lahir pada tahun 1986 di Benguela, Angola ini terlihat jauh dari kesan vulgar seperti yang selama ini melekat pada para kontentan ratu ratuan. Coba anda perhatikan foto disamping bersahaja bukan?. pemilik tinggi badan 1.79 m ini juga tidak menunjukan reaksi berlebihan untuk menunjukan kualitasnya. Tapi bukan berarti dia seperti yang terlihat tetap saja seleuruh kontestan ratu kecantikan seperti ini harus mengenakan berbagai atribut seksi yang vulgar dibeberapa sesi. Kata gusbud sih meskipun banyak pihak terutama ulama menentang kontes2 seperti ini namun diakui atau tidak masih ada nilai positif dari agenda kapitalis ini apa itu? kampaye perdamaian seperti yang saya tulis di posting kata kata mutiara. Ingin lihat kompetisi seru lain jangan lupakan jadwal liga chmapion 2011/2012, nah sekarang bagaimana pendapat anda mengenai Foto pemenang Miss Universe 2011 Miss Angola Leila Lopes.

About Author :

FOTO PEMENANG MISS UNIVERSE 2011 MISS ANGOLA LEILA LOPES ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger