FOTO KECELAKAAN SAIFUL JAMIL, VIRGINIA ISTRI SAIFUL MENINGGAL

Foto kecelakaan Saiful Jamil yang menyebabkan Virginia Istri Saiful Jamil meninggal saya peroleh dari forum detik. Sebelumnya berita tentang kecelakaan dalam masa lebaran ini sempat ramai diberitakan di beberapa jejaring sosial namun baru siang tadi terkonfirmasi kebenaranya. Berikut kondisi foto keadaan mobil saipul jamil yang dirilis inilah.com.

Saiful Jamil Kecelakaan
Kronologi kecelakaan Saipul Jamil dan Virginia istrinya menurut detik berawal dari perjalanan kembali ke Jakarta setelah merayakan Idul Fitri di Bandung 09.00 WIB mengendarai Avanza bersama 9 kerabatnya. Mobil yang di sopiri Saipul tersebut hilang keseimbangan di Tol Purbaleunyi KM 97 sekitar pukul 10.00 WIB kemudian menabrak pembatas jalan di bagian kanan. Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi memperkirakan Syaiful Jamil mengantuk pada saat mengemudi

Tabrakan tersebut membuat bagian kanan mobil hancur karena benturan dan beberapa kali terguling. Istri Saipul Virginia yang duduk di sebalah kanan mengalami luka paling serius pada bagian kepalanya yang kemudian menyebabkan Wanita yang dinikahi Syaiful jamil tersebut tidak biasa bertahan.  Posting ini berita tentang foto kecelakaan Saiful Jamil.

About Author :

FOTO KECELAKAAN SAIFUL JAMIL, VIRGINIA ISTRI SAIFUL MENINGGAL ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger