VIDEO POLISI GORONTALO MENGGILA | PROFIL BRIPTU NORMAN KAMARU

Video polisi gorontalo menggila dan profil Briptu Norman Kamaru tidak hanya menjadi kontroversi tetapi juga hiburan tersendiri. Terlepas dari salah atau tidak perilaku briptu Nirman Kamaru yang jelas video youtube polisi gorontalo menggila menjadi idola baru di Youtube, bahkan saat ini sudah dilihat lebih dari 500 ribu kali, cukup menghibur dan memang harus diakui Norman Kamaru melakukan lipsync dengan cukup baik. anda belum melihat coba cermati video Briptu Norman Kamaru berikut.




Profil Briptu Norman Kamaru sendiri belum banyak di ekspos. Norman kamaru adalah anggota Brimob Gorontalo yang membuat heboh dengan bergaya ala bintang film India saat menari dan lipsync lagu India 'Chaiyya Chaiyya'. Walaupun Kapolri Jenderal Timur Pradopo memuji aksi anak buahnya itu dan mempertimbangkan Norman menjadi Duta Wisata Polri, namun menurut saya, sekali lagi menurut saya sebagai pendapat pribadi, kurang tepat tindakan itu dilakukan pada saat piket dan pastinya kode etik POLRI juga tidak mengizinkanya bukan?, hukuman kode etik saya fikir cukup. Seperti biasa kunjungi posting kami yang lain tentang kata bijak dan kata ucapan ultah. Bagaimana menurut anda Video polisi gorontalo menggila dan profil Briptu Norman Kamaru.

About Author :

VIDEO POLISI GORONTALO MENGGILA | PROFIL BRIPTU NORMAN KAMARU ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger