BOM BUKU FAKTA TEROR BOM BUKU

Bom buku yang menjadi teror bom buku beberapa waktu terakhir mendapat banyak tanggapan, beberapa fakta lapangan tentang bom buku masih menyulitkan polisi untuk melacak pelaku. Beberapa fakta teror bom buka yang terjadi pada beberapa hari terakhir saya coba rangkum dalam posting ini.

terdapat beberapa bom buku yang pertama ditujukan kepada Ulil Abshar Abdalla yang sempat meledak di Utan Kayu dan melukai 5 orang. Kemudian bom buku yang kedua dikirim kepada Gories Mere, Kalakhar BNN , berhasil diamankan gegana. Japto S Soerjosoemarno juga menerima bom buku yang kemudian disusul bom buku Ahmad Dhani.

Belum ada titik terang mengenai kasus bom buku ini, ada sebagian pihak yang menuding kasus ini adalah pengalihan isu, ada juga yang berpendapat bahwa ini masaih terkait dengan kelompok2 tertentu, apapun itu yang jelas masih ada sebagian rakyat negeri ini yang tidak puas dengan apa yang terjadi dinegara ini. Banyak kasus yang akan hilang dari media seperti tsunami jepang 2011 yang akan kalah pemberitaan dengan kasus bom buku.

About Author :

BOM BUKU FAKTA TEROR BOM BUKU ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger