FOTO ANGEL LELGA BIKINI SEKSI DENGAN AURELLE

Foto Angel Lelga bikini seksi di pantai bersama anak Anang, Aurelle beredar di internet, sebagian orang menganggap munculnya foto seksi Angel Lelga bersama Aurelle ini menimbulkan tanda tanya. Apakah foto itu pertanda adanya kedekatan antara ayah Aurelle, Anang dengan Angel Lelga atau Angelic?

Saya memposting berita ini bukan sebagai bagian dari gosip tetapi sebuah analisis sederhana tentang bagaimana media dengan sangat mudah menjadikan sebuah moment menjadi sebuah informasi yang begitu heboh. Terlepas apakah memang ada kaitanya anang dengan angel lelga manajer Anang, Yuni membenarkan kalau foto-foto tersebut adalah Angel dan Aurelle. Namun mereka tidak sedang liburan bersama, melainkan ketemu secara tidak sengaja.

Sebagai konsumen saya merasa seharusnya media memuat berita secara utuh, ada moment, konfirmasi, cari bukti pendukung apakah layak moment Foto Angel Lelga bikini seksi dengan aurelle dikaitkan dengan anang dan memberikan berita yang teruji kebenaranya kepada publik.

Membuat berita heboh dan cenderung aal laring seolah menjadi trends pemberitaan lokal, entah itu cukup bertanggungjawab atau tidak yang penting heboh dan laku, setidaknya itu menurut saya, jika menurut anda bagaimana pemberitaan tentang foto Angel Lelga bikini seksi.

About Author :

FOTO ANGEL LELGA BIKINI SEKSI DENGAN AURELLE ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

1 comments:

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger