RAMALAN TAHUN 2011 RAMALAN BINTANG TAHUN 2011 TERPERCAYA

Ramalan Tahun 2011 dan ramalan bintang Tahun 2011 untuk peluang usaha. Ramalan Tahun 2011 menurut saya tidak harus selalu berbagu magic lho, tetapi lebih dapat di pertanggungjawabkan secara logic tentunya.  Ada beberapa ramalan bintang Tahun 2011 dalam konteks ekonomi dan bisnis yang disampaikan para pelaku bisnis memang beberapa sesuai dengan yang dikatakan beberapa suhu feng sui.


Ramalan Tahun 2011 Ekonomi dan Bisnis
Sektor otomotif dan property di ramalkan akan mengalami peningkatan yang cukup baik. Dengan munculnya mobil2 baru dengan harga murah dipasar dan juga program mobil murah akan merangsang konsumsi mobil terutama untuk kalangan menengah. Sedangkan sektor property ditunjang dengan peningkatan pertumbuhan ekonomi yang di ramalkan berkisar 6% akan mendorong investasi properti bergairah.

Ramalan Tahun 2011 politik
Ramalan politik Tahun 2011 cenderung datar, kalaupun terdapat intrik masih seputar pemunculan nama tokoh yang akan diusung menjadi presiden pada tahun 2011, dan yang mungkin ikut menghiasi halaman surat surat kabar masih terkait kasus korupsi.

Ramalan Bencana Tahun 2011
Menilik pola bencana yang terus meningkat intensitasnya beberapa tahun terakhir menurut Direktur Pengurangan Risiko Bencana pada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho bukan tidak mungkin tahun 2011 bencana yang didominasi Bencana hidrometeorologi yang terkait cuaca seperti banjir dan tanah longsor serta angin kencang dan kekeringan berkepanjangan akan tetap menjadi ancaman.

Ramalan Tahun 2011 dunia artis dan selebriti
Siapa yang bisa menebak dunia artis dan selebriti kita, jujur saya tidak begitu percaya ramalan ramalan yang secara logic tidak bisa dipertanggungjawabkan, Tahun 2010 lalu seorang peramal mengatakan akan terjadi gempa besar terutama di wailayah sumatra, ternyata tidak terbukti dan masih banyak lagi. Ramalan Tahun 2011 dunia artis dan selebriti yang mungkin masuk akal adalah bahwa dinia artis masih akan mempunyai kecenderungan sama, band band lama akan masih mendominasi, meskipun muncul band band baru yang besar dengan bantuan technology seperti youtube, mirip seperti kemunculan Band Wali dulu mungkin akan terbuka sangat lebar.

Optimis dan waspada saya fikir cukup ampuh untuk mengahadapi tahun 2011 ini, so blog peluang usaha berpesan yang di depan kita hanya Yang Diatas yang tahu, jalani hidup dengan lurus maka sukses akan menjelang. Jangan lupa kirim orang2 terkasih anda dengan kata bijak untuk memberikan motivasi. Terima kasih telah mengunjugi posting kami tentang  Ramalan Tahun 2011 dan ramalan bintang Tahun 2011 .

About Author :

RAMALAN TAHUN 2011 RAMALAN BINTANG TAHUN 2011 TERPERCAYA ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger