MANDALA AIR TUTUP MULAI KAMIS 13 JANUARI 2011

Mandala Air tutup. Berita Mandala Air menutup operasional seluruh rute penerbangannya mulai Kamis 13 Januari 2011 cukup membuat saya agak kaget, pasalnya saya cukup sering menggunakan maskapai yang satu ini. Menhub menyatakan jika penutupan Mandala Air untuk selamanya tetapi pihak mandala air menyangkal dan menyatakan bahwa penutupan ini bersifat sementara.

Menurut pihak Kementerian Perhubungan, melalui Dirjen Perhubungan Udara Herry Bhakti mengatakan pihak Mandala telah menyampaikan secara resmi penutupan operasional penerbangannya. Izin rute Mandala sendiri tidak akan tidak akan dicabut kecuali telah melewati batas waktu 45 hari sesuai KM 25 tahun 2008.

Sementara itu Pihak Mandala membenarkan saat ini pilot-pilotnya sudah ditempatkan di beberapa maskapai lain, sebelumnya juga di diberitakan bahwa Mandala Air tidak akan mem PHK karyawanya.

Penutupan Mandala Air disebabkan oleh persoalan finansial setalah mendatangkan beberapa pesawat baru dengan sewa yang mahal. Kita tunggu saja kelanjutan berita Mandala Air tutup.

About Author :

MANDALA AIR TUTUP MULAI KAMIS 13 JANUARI 2011 ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

1 comments:

  1. walah mendadak begini, gimana donk nasib temen2 gw yg dah mo jalan2 n pake mandala airlines... harusnya mereka ada kerjasama dialihkan ke penerbangan apa gitu ya.. jadi kan gak repotin konsumen..
    -- visit http://m.rujakasik.com --

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger