LAGU GAYUS TAMBUNAN DAN VONIS GAYUS TAMBUNAN

Lagu Gayus Tambunan yang berjudul andai aku jadi gayus menimbulkan effek beruntun terhadap sang pelantun lagu Bona, setelah cukup tenar dengan lagu tersebut Bona yang mantan napi tersebut menerima terror entah darimana dan sekarng sang penyayi diperiksa polisi. Video Lagu Gayus Tambunan  anda bisa lihat di posting video lagu andai aku jadi gayus  di blog peluang usaha ini.

Lantas apa hubunganya dengan vonis Gayus Tambunan yang baru saja dibacakan? Lagu Gayus Tambunan kembali bergema tetapi lirik Lagu Gayus Tambunan sekarang berbeda dengan lagu andai aku jadi gayus  milik Bona, Gayus bernyayi dengan lagu tentang satgas terutama Denny Indrayana, Anggota Satgas yang semula seolah jadi pahlawan karena berhasil membawa pulang gayus kini harus mempertaruhkan kredibilitasnya karena nyayian gayus, entah akan sepopuler apa Lagu Gayus Tambunan yang satu ini, kita tunggu saja perkembangan Lagu Gayus Tambunan.

About Author :

LAGU GAYUS TAMBUNAN DAN VONIS GAYUS TAMBUNAN ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

3 comments:

  1. Sob.. lama aku tidak mampir kesini , tukeran link lagi ya karena aku baru ganti domain (ex ayead.blogspot.com)..
    link kamu masih terpasang di tergaptek.com

    kalo berkenan, pasang link baruku ya :

    TerGapteK.com

    .. terimakasih banyak
    salam blogger

    BalasHapus
  2. lagu ini memang lagi ngetrend, banyak juga yang nyanyiin...

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger