HASIL PILKADA TANGSEL: PEMENANG PILKADA TANGSEL ANDRE TAULANY KALAH

Hasil pilkada tangel Tangerang Selatan versi penghitungan quick count yang LSI dan KCI memunculkan pemenang pilkada Tangsel adalah pasangan nomor urut 4, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie dengan perolehan suara mencapai 46,09 persen yang menang tipis pasangan nomor urut 3, Arsid–Andre Taulany dengan perolehan suara 45,83 persen, namun hasil perhitungan pilkada Tangsel versi KPU belum diumumkan.


pemenang pilkada tangsel
Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie yang didukung 9 partai ini, yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, PDI Perjuangan, PKS, PAN, PDS, PKB, PPDI, PKPI ini unggul tipis dari Arsid–Andre Taulany yang diusung partai PPP, PBB, Hanura disusul pasanagn jalur independen, Yayat Sudrajat-Norodom Sukarno mencapai 5,87 persen dan pasangan Rodhiyah Najibah–Sulaiman Yasin dengan perolehan suara 2,21 persen.

Hasil resmi Hasil pilkada tangel Tangerang Selatan masih harus menunggu pengumuman dari KPU sedangkan hasil qiuck count hanya dijadikan referensi kita tunggu saja Hasil pilkada tangel Tangerang Selatan dan pemenang pilkada Tangsel

About Author :

HASIL PILKADA TANGSEL: PEMENANG PILKADA TANGSEL ANDRE TAULANY KALAH ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

1 comments:

  1. Kami mengundang adik-adik TPA di wilayah TangSel khususnya,Bogor dan Jakarta untuk mengikuti lomba Kaligrafi Al-Qur'an Online di website: http://ajangbinaprestasi.blogspot.com

    Selamat kepada pemenang Pilkada Tangerang Selatan, Anda berdua memikul amanah masyarakat TangSel

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger