SMS UCAPAN LEBARAN DAN SMS UCAPAN IDUL FITRI , 50 UCAPAN SELAMAT

SMS ucapan lebaran dan sms ucapan Idul Fitri serta ucapan selamat Idul Fitri kami persembahkan untuk pembaca blog peluang usaha ini. Sms lebaran berjumlah 50 yang saya harapkan bisa menjadi alaternatif pilihan anda untuk ucapan selamat idul fitri, kami juga mempunyai koleksi kartu idul fitri atau kartu ucapan selamat lebaran, semoga hari raya idul fitri anda membahagiakan anda dan keluarga, cek melalui link berikut dan sms ucapan Idul Fitri untuk kartu ucapan idul fitri cek disini kartu ucapan lebaran.


ucapan lebaran upin ipin
Idul fitri 2010 1431 h boleh jadi menjadi lebaran yang berneda untuk anda dan keluarga, terutama bagi anda yang berencana mudik, jangan lupa cek peta jalur mudik 2010 supaya perjalanan anda lancar. Ada 1 puisi lebaran yang saya buatkan khusus bagi anda hari lebaran nanti.
Hari ini saat ummat muslim berharap kembali fitri
Hari ini saat Allah membuka selebar2nya pintu Pahala
Hanya maafmu saudaraku yang membawa aku kesana
Membawa aku menjadi fitri dan meraih berkah pahala - NYA

Selamat lebaran semoga kata mutiara lebaran yang telah saya sharing diatas semakin mendekatkan silaturahmi kita dengan sudara dan handai tolan, pesana admin kunjungi posting saya yang lain tentang resep menu buka puasa dan jadwal liga inggris 2010 ya, semoga posting tentang SMS ucapan lebaran dan sms ucapan Idul Fitri serta ucapan selamat Idul Fitri bermanfaat

About Author :

SMS UCAPAN LEBARAN DAN SMS UCAPAN IDUL FITRI , 50 UCAPAN SELAMAT ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

3 comments:

  1. wah.. dah keduluan nih.. bentar lagi pasti ramai nih mas.. he.he..

    wah.. ngiler ama pengunjung blog ini mas.. huebatt tenan....

    BalasHapus
  2. He2 nyicil ayem mas,dah masuk ring 1 untuk beberapa keyword, mudah2an cepat rame mas:) blognya mas penyo juga jadi inspirasi buat saya mas:)

    BalasHapus
  3. hai temansku yang caem, izinkan saya mengucapkan minal aidzin walfaizin. maaf kalo ada salah kata dan perbuatan. tetep waspada saat mudik, gak perlu ngebut.... TTD, temanmu yang lebih caem lagi....

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger