REKENING GENDUT PERWIRA POLISI MAJALAH TEMPO UPDATE

Rekening gendut perwira Polri majalah tempo ini memang agat terlambat saya tulis maklum kaget pagerank blog peluang usaha ini dibabat habis ama om google hiks2, tapi gak papa toh selam ini say gak begitu fokus dengan pagerank. Seperti diberitakan sebelumnya majalah tempo edisi rekening gendut perwira Polri hilang dipasaran diborong habis, padahal artikelnya bisa diakses luas di tempointeraktif.

Majalah tempo rekening gendut perwira Polri dengan cover majalah itu bergambar kartun seorang berpakaian seragam cokelat yang sedang menggiring tiga celengan babi berwarna pink dengan tali police line plus beberapa sub judul terkait rekening mencurigakan para perwira polisi itu diantaranya aliran Janggal Rekening Jenderal, Relasi Mantan Ajudan, Mereka Bukan Penjahat dan Rekening dalam Sorotan.

Ringkasan Majalah tempo rekening gendut perwira Polri ini membeberkan enam nama jenderal dan beberapa perwira menengah dalam konten majalah tempo tersebut diantaranya Irjen Pol Mathius Salempang, Irjen Pol Sylvanus Yulian Wenas, Komjen Pol Susno Duadji, Irjen Pol Budi Gunawan, Irjen Pol Badrodin Haiti, dan Irjen Pol Bambang Suparno mempunyau rekening mencurigakan sampaia milyaran rupiah.

Dalam rekening gendut perwira Polri majalah tempo, pihak majalah tempo juga melakukan konfirmasi diataranya ke rumah Irjen Pol Bandrodin Haiti, Kepala Divisi Pembinaan Hukum Kepolisian di Jakarta lalu ke rumah Irjen Pol Sylvanus Yulian Wenas serta ke Makassar tempat Kombes Pol Umar Leha.
Pada bagian kedua majalah tempo Relasi Mantan Ajudan dalam tulisan rekening gendut perwira Polri majalah tempo , Tempo menulis soal Irjen Pol Budi Gunawan yang pernah menjadi ajudan mantan Presiden Megawati disana tertulis Budi dan anaknya yang menerima dana mencurigakan Rp 54 miliar yang diduga ada kaitannya dengan dua perusahaan bermasalah.(Sumber Majalah Tempo)

Majalah tempo akhirnya dicetak ulang dan beredar kembali setelah diborong habis2an oleh oknum berseragam, ini gaya orba yang gak sesuai perkembangan teknologi. kita tunggu saja kelanjutan rekening gendut perwira Polri majalah tempo.

About Author :

REKENING GENDUT PERWIRA POLISI MAJALAH TEMPO UPDATE ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

1 comments:

  1. loh.. emg ada update pagerank to mas..??
    kapan..?? kok malah ga tau..??

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger