SRI MULYANI MUNDUR JADI DIREKTUR BANK DUNIA GAJI 3 M

Sri mulyani mundur dari jabatanya sebagai menkeu. Pengunduran diri Sri Mulyani disebabkan oleh Penunjukan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menjadi Direktur Pelaksana Grup Bank Dunia. Presiden SBY menyetujui pengunduran diri menkeu. Per 1 Juni 2010 Sri Mulyani akan hijrah ke Washington DC untuk menjadi 1 dari 3 direktur pelaksana world Bank denga gaji konon mencapai 3 M setahun.

Pengunduran diri sri mulyani menggebirakan beberapa pihak karena dianggap mampu mengembalikan citra Indonesia di mata internasional, tetapi tentu ada pihak yang tidak setuju. Sri Mulyani Mengundurkan diri tentu saja rival2 politiknya. Mulyani dianggap fraksi PDIP tetap harus tinggal di Indonesia dan menyelesaikan kasus bank century.

Terlepas dari benar tidaknya Sri Mulyani bersalah, tokoh yang sering disebut mafia Berkeley ini dari sisi akademis pengunduran diri mulyani cukup disayangkan, berapa banyak orang pintar indonesia termasuk BJ Habibie yang tidak dihargai di negerinya sendiri berkarya di negeri orang, tapi sebagai penggiat koperasi tentu saya gak sepaham dengan pandangan ekonomi sri mulyani.

Tags: Sri mulyani mengundurkan diri, menkeu mundur, sri mulyani mundur

About Author :

SRI MULYANI MUNDUR JADI DIREKTUR BANK DUNIA GAJI 3 M ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

7 comments:

  1. woww.. mbak Sri mundurr dari MenKeu ? Gimana kasus Century dong ? kok di tinggal gitu ajah ?

    BalasHapus
  2. Salute buat bu menkeu cerdas banget!! tapi gimana kasus century?? mudah2an kalo sudah di bank dunia ada orang indo dollar bisa menguat ya :lol.. Hehe Sebenrnya Rp. lebih baik mengaut apa menurun sih??

    BalasHapus
  3. Justru menurut banyak pihak pilihan sri mulyani ke Bnak dunia bisa jadi solusi karena sri mulyani tetap ngotot tidak bersalah. Nah ini mas rizky klo kita yang main adsense klo dolar melemah malah bagus he2 coz nilai tukar dolar semakin tinggi:)

    BalasHapus
  4. bagus donk bisa kesana,tapi sebelum berangkat selesaikan dulu pekerjaan yg belum selesai di tanah air gitu loh :)

    BalasHapus
  5. harusnya kita bangga ada wanita indonesia yang berprestasi dan diakui dunia..kadang kita suka memvonis orang bersalah sebelum kesalahannya benar2 terbukti..bukan membela sri mulyani,tapi hendaknya bangsa ini harus belajar bersikap bijaksana

    BalasHapus
  6. Gimana nich kasus century? apa bisa cepat selesai dengan mundurnya Srimulayani? atau malah tambah ruwet?

    BalasHapus
  7. no comment mau mundur apa gak, gak ngaruh ama kemiskinan, dia tetap jadi menkeu juga masih miskin indonesia, kl mundur juga masih tetap miskin.

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger