MAMA LAUREN MENINGGAL DUNIA INI MISTERI RAMALANNYA

Mama Lauren meninggal dunia. Peramal yang lahir dibelanda ini siring menimbulan kontroversi. Berita mama lauren meninggalnya mama lauren yang mempunyai nama asli Laurentia Pasaribu, atau Mama Lauren telah meninggal dunia pada pukul 21.37 WIB malam ini.

Kabar meninggalnya mama laurent tersebut dibenarkan oleh anak angkat Mama Lauren, Bebi Jenar Senin (17/5/2010) malam. Mama Lauren meninggal dunia di Rumah Sakit PGI Cikini, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat.


Mama Lauren meninggal karena komplikasi penyakit yang diderinya.Terlepas dari kontroversi mama lauren yang konon mewariskan kemampuanya kepada anak angkatnya ramalan mama lauren sering ditunggu orang yang mempercayainya. Satu misteri ramalan mama lauren yang tidak bisa dia buktikan adalah tentang 2012 dan pewaris mama lauren.

Banyak hal yang sukar dipercayai dari ramalan mama lauren satu contoh adalah ramalan tentang politik mama lauren  menjelang pilpres dia mengatakan yang punya kans besar menjadi wapres adalah orang mempunyai hidung besar dan berbdan besar yang condong kepada akbar tanjung buktinya budiono yang jadi wapres. Post by peluang usaha tentang Mama lauren meninggal dunia

Tags: ramalan mama lauren, mama lauren meninggal dunia

About Author :

MAMA LAUREN MENINGGAL DUNIA INI MISTERI RAMALANNYA ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

1 comments:

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger