HASIL SEMIFINAL PIALA THOMAS DAN PIALA UBER DAN JADWAL FINAL

Hasil semifinal Piala Thomas dan Piala Uber seperti dugaan sebelumnya. Hasil pertandingan piala Uber seperti prediksi tim uber indonesia takluk di dahadapan juara bertahan China. Lawan2 yang cukup kuat dari negeri tirai bambu memnag cukup sulit diatasi maria Cristine dan teman2.

Sedangkan hasil semifinal Piala Thomas 2010 sesuai target. Tim Thomas Indonesia mengkandaskan Tim Thomas jepang 3-1. Indonesia hanya kehilangan poin saat pertandingan tunggal Simon, Indonesia akan beretemu di final dengan pemenang antara Malaysia dan China sore ini. Jadwal piala thomas dan uber akan terus berlangsung. Jadwal final Piala Thomas dan Piala Uber akan digelar Minggu, 16 Mei.

Tags:  pertandingan final thomas cup, jadwal final uber cup, jadwal final piala thomas 2010, Jadwal final Piala uber 2010, Siaran Langsung Final Thomas cup Trans7, Siaran Langsung Final Thomas cup Trans7, Hasil semifinal Piala Thomas dan Piala Uber

About Author :

HASIL SEMIFINAL PIALA THOMAS DAN PIALA UBER DAN JADWAL FINAL ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

1 comments:

  1. selamat buat tim thomas, hati2 dengan china siang ini ya...semoga menang

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger