ALIRAN DANA 28,5 M MARKUS PAJAK DARI GAYUS TAMBUNAN

Aliran dana markus 28,5 M dari gayus tambunan mulai terkuak, beberapa hari setelah menyerahkan diri Gayus tambunan mulai bernyanyi. Gambaran Aliran Dana dari hasil praktek markus pajak 28 M perlahan terbaca, kemana saja dana Gayus Tambunan ini mengalir. Gambaran umum dari pembagian dana ini memang agak mengejutkan, betapa tidak metro TV melansir bagain terbesar justru ada pada institusi POLRI kemudian berturut turut kejaksaan, hakim, pengacara baru Gayus Tambunan sendiri. Berapa bagian masing2?

Oknum POLRI menerima 11 Milyar angka yang paling besar yang diterima para pelaku mafia kasusu tidak heran sampai saat ini di institusi Polri pelaku kejahatan pajak ini paling banyak disidik. Peringkat berikutnya kejaksaan yang konon menerima Rp. 5,6 M. Sampai saat ini kejaksaan belum banyak berbuat sama seperti kehakiman yang disinyalir menerima Rp. 5,4 M dari Gayus. Kelompok berikutnya adalah pengacara yang menerima Rp. 5 M sedangkan gayus sendiri menyimpan Rp. 1,5 M.

Gayus Tambunan mulai bernyayi, siapa korban berikutnya? Mabes POLRI sendiri masih memeriksa beberapa perwiranya. Blog peluang usaha ini memeng agak banyak membahas berita terbaru Gayus Tambunan ini, disamping memang menarik momen ini cukup penting untuk memperbaiki moral para penegak hukum kita. Kunjungi pula posting kami tentang contoh surat kuasa dan kata bijak cinta.

Tags: Berita terbaru kasus markus pajak, aliran dana markus pajak, aliran dana Gayus Tambunan

About Author :

ALIRAN DANA 28,5 M MARKUS PAJAK DARI GAYUS TAMBUNAN ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

5 comments:

  1. semoga mavia-mavia sejenis dapat terkuak di negeri ini ya mas..terus posting soal beginian mas, siip banget..

    BalasHapus
  2. http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif.....

    BalasHapus
  3. Mas Gusbud sendiri kebagian berapa..?? =))
    Maaf nih baru berkunjung lagi....

    BalasHapus
  4. @ Hanna. semoga negara kita segera keluar dari para koruptor
    @ Kang widi, Lha gak kebagian tuh kang

    BalasHapus
  5. gayus memang sangat pandai ternyata

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger