USAHA SAMPINGAN: TIPS MENCIPTAKAN USAHA SAMPINGAN

Usaha sampingan tidak selalu "sampingan" hasilnya, bahkan terkadang kemampuan mengelola peluang usaha sampingan akan memberikan hasil yang bahkan lebih besar dari pekerjaan utama, anda tidak percaya? lihat potensi usaha rumahan bandingkan dengan standar gaji PNS terbaru, lumayan kan? Mengandalkan pendapatan utama terkadang tidak selalu bisa mengcover kebutuhan yang semakin tinggi, kreativitas melihat peluang usaha akan memberikan sebuah bisnis usaha sampingan yang potensinya bahkan lebih tinggi daripada gaji utama kita. Pada posting kali ini saya akan sedikit share tetang bagaimana membuka usaha sampingan dengan memanfaatkan lingkungan kita.

Buka usaha sampingan dengan tanpa modal jika mungkin caranya. Gunakan potensi disekitar anda. Pada suatu masa ketika saya masih mahasiswa saya bekerjasama dengan sebuah toko komputer dan 1 orang teman saya, yang saya lakukan adalah meminta teman saya menawarkan jasa maintenance komputer, saya kerjakan disela2 kuliah, hasilnya dalam 1 hari bisa memperbaiki 4 komputer dengan uang jasa 40 ribu, lebih dari lumayan saat itu.

Berbagai jenis usaha sampingan bisa anda ciptakan juga dengan melihat kesempatan2 futuristik contoh usaha sampingan lain misalnya bisnis online, anda juga bisa men cari usaha sampingan futuristik yang bahkan belum terfikirkan oleh orang lain misalnya privat internet khusus orang tua, logikanya saat ini karena tuntutan teknologi seringkali pegawai negeri atau swasta yang sudah tua kesulitan menyesuaikan diri, nah peluang ini kita ambil. Mungkin ide usaha sampingan ini agak ekstrim tepi menurut saya dalam proses mencari usaha sampingan gak pa2 dong dicoba

Yang paling menarik bagi saya adalah usaha sampingan di rumah. Macam macam usaha sampingan jenis ini bisa banyak sekali anda bisa mencoba menjual jasa ketik atau privat kelompok. saya yakin anda bisa menemukan macam usaha sampingan yang tepat untuk anda aneka usaha sampingan saat ini, siapapun anda , apapu profesi anda tidak ada salahnya mencoba menciptakan usaha sampingan yang menguntungkan. Disekitar kita pasti anda bisa anda temukan usaha sampingan mahasiswa atau usaha sampingan karyawan yang akan memberikan keuntungan ganda bagi anda. Kunjungin juga posting terbaru kami, jadwal motogp 2010 dan kata bijak cinta .


Tags: usaha sampingan dari rumah, usaha sampingan modal kecil, usaha sampingan tanpa modal, usaha sampingan untuk karyawan, usaha sampingan dengan modal kecil, jenis jenis usaha sampingan, usaha sampingan pns, usaha sampingan

About Author :

USAHA SAMPINGAN: TIPS MENCIPTAKAN USAHA SAMPINGAN ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

3 comments:

  1. kalau kita mau dan jeli, ternyata banyak sekali peluang usaha di sekitar kita, sekarang tergantung kita sendiri, mau memanfaatkannya atau tidak.

    BalasHapus
  2. saya mempunyai lahan 600 m2, lahan tersebut rencananya akan saya gunakan untuk peternakan lele, kendalanya : saya belum mempunyai pengalaman di bidang peternakan lele, tolong informasikan ke saya, teknik beternak lele.

    BalasHapus
  3. Salam kenal dulu buat semuanya.

    Anda ingin punya usaha sampingan?

    Saat ini pertumbuhan kendaraan bermotor di Indonesia sangatlah pesat.
    Hal ini dibuktikan dengan semakin macetnya jalan-jalan di kota besar.


    Ada 1 peluang usaha di antara sekian banyak peluang yang bisa anda
    ambil dari pesatnya pertumbuhan kendaraan tersebut. Antara lain
    adalah:

    USAHA CUCI KENDARAAN.

    Disini anda bisa pilih, apakah ingin punya Usaha Cuci Motor atau Mobil
    atau dua-duanya. Yang pasti anda harus dan wajib memiliki modal awal
    untuk memulai usaha tersebut.

    Usaha ini bukannya usaha yang hanya mengimingimingi anda dengan
    keuntungan berlipat ganda dalam waktu singkat. Usaha ini memerlukan
    perjuangan dan keuletan anda dalam menjalani usaha ini. Nah sekarang,
    apakah anda berminat?

    Jika anda berminat, silahkan berkunjung ke
    http://www.jakartateknik.com

    Silahkan anda bertanya dengan saya sebanyak apapun juga. Saya akan
    berusaha menjawabnya dengan senang hati.

    Kami, JAKARTATEKNIK.COM menyediakan seluruh peralatan dan bahan baku
    usaha cuci motor dan mobil. Kami juga memberikan konsultasi usaha
    kepada siapapun yang membutuhkannya.

    Adapun beberapa produk yang kami tawarkan adalah:
    - Hidrolik Motor = Rp. 3.975.000,- per unit
    - Hidrolik Mobil = Rp. 14.975.000,- per unit
    - Mesin Steam Listrik = Rp. 2.780.000,- per unit
    - Mesin Steam Bensin = Rp. 2.230.000,- per unit
    - Dll

    Kami juga mempunyai beberapa pilihan paket usaha cuci motor dan mobil
    yang menarik. Tentunya dengan kualitas terjamin dan harga terjangkau.

    Silahkan kunjungi http://www.jakartateknik.com

    Terima kasih dan semoga bermanfaat.

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger