CERITA MOTIVASI DAN INSPIRASI :RAYAKAN KESUKSESAN ANDA

Cerita motivasi dan inspirasi ini merupakan rekam jejak upaya gusbud blog peluang usaha ini untuk eksis. Jalan itu tidak selalu terjal kawan karena sebenarnya memang jalan itu yang harus kita tempuh jangan pernah mengeluh. Blog ini adalah motivasi terbesar saya untuk belajar lebih banyak tentang teknologi online.

cerita motivasi

Apakah gusbud.web.id sudah sukses, iya sudah sukses sesuai dengan konteks perkembanganya. beginilah cara saya menghargai prestasi. Sebagian orang akan mengatakan peryataan ini terlalu sombong, apalah arti blog dengan pengunjung 5000 visitor / hari dibanding blog A atau B, begitulah kira2 pendapat skeptik yang mungkin muncul, tetapi kita coba sedikit berlogika, tdak adil rasanya membandingkan sapi dan anaknya, saya lebih suka megatakan dengan asupan makanan bergizi rendah anak sapi ini lebih besar dari sapi sebayanya dari pada kecil banget anak sapi ini dibanding bapaknya. Menghardik kekurangan kecil yang kita perbuat sama sekali tidak akan memberikan motivasi karena sebenernya keberhasilan itu adala gabungan antara kemampuan mengukur kapabilitas diri, suportting sistem dan usaha dengan nilai yang tidak linier tetapi gabungan ke 3 nya selalu menghasilkan nilai masif

Blog ini saya buat beberapa bulan sebelum Ramadhan 1430 H ( 2009) sempat vakum dan benar2 aktif beberapa saat sebelum ramadhan setelah dapat berkah dan inspirasi dari ucapan ramadhan, target visitor dari 400 / day melejit sampai 4000/ hari meskipun kemudian terjun bebas setelah ramadhan , tapi sebelum benar2 ambles di bawah 1000 saya kembali mengejar ketertinggal kemampuan SEO disela2 kesibukan kantor sampai pada sebuah kesimpulan untuk mempunyai basic visitor tinggi maka tidak hanya sekedar nembak keyword rame tetapi harus punya banyak keyword jagoan.

Saya mensyukuri apa yang telah saya capai dengan blog ini. Pelajaran berharga tentang bagaimana membuat sesuatu menjadi menarik untuk dikunjungi bagi robot google dan pengunjung cukup sebagai modal awal untuk mengaplikasikanya kedalam internet marketing yang sesunggunhnya alias jualan. Jangan pernah berkata ya jika anda tidak siap untuk sukses, jangan pula anda ingin seperti bang cosa atau mas pogung karena setiap anda mempunya cara khas untuk sukses di dunia maya nan nyata ini. Semoga cerita motivasi dan inspirasi ini memberikan kekuatan bagi saya untuk berusaha lebih baik:) tribute to friends and loyal visitor

Tags: video motivasi, motivasi, cerita motivasi, renungan motivasi, kata motivasi, kata kata motivasi, cerita motivasi dan inspirasi

About Author :

CERITA MOTIVASI DAN INSPIRASI :RAYAKAN KESUKSESAN ANDA ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

5 comments:

  1. 96 online? Mantap mas trafiknya, saya musti belajar banyak dari blog ini :)

    BalasHapus
  2. "keyword jagoan" itu memang kuncinya mas..
    kalo keyword itu dah dipegang, bakal aman deh pengunjung blog kita...
    nembak keyword perlu banget, apalagi keyword yg bakal awet lama.. kalo saya sering berpatokan pada google insights search mas..

    ok, sukses terus untuk trafficnya mas...

    BalasHapus
  3. @rizkythea: sama2 belajar yang agak kesulitan meningkatkan alexa nih, agak bingung ama tingkahnya mbak alexa
    @penyo : Lha itu dia kang, nyari keyword2 jagoan menjadi tantangan tersendiri:)

    BalasHapus
  4. Keep uptodate yang paling penting...
    Kalo gw pribadi; paling susah nyari ide buat nulis di blob pribadi gw...

    BalasHapus
  5. Blognya mas komarudin nice topic ya, jadi wajar jika susah car ide. Btw makasih mario teguhnya

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger