MENDATANGKAN PENGUNJUNG BLOG TANPA SEO

Pengunjung blog tanpa SEO - Apakah itu mungkin? jawabanya sangat mungkin atau pasti mungkin. SEO atau search enggine optimation di gunakan para blogger untuk mendulang pengunjung blog melalui search enggine terutama google, bukan mendulang emas seperti yang saya tulis dalam posting garuda vs freeport. Seo disamping memerlukan ketrampilan khusus tingkat persainganya juga luar biasa ketat untuk beberapa keyword unggulan.Alternatif yang menurut saya sangat menarik untuk mendatangkan pengunjung blog tanpa seo terutama bagi pemula sangat beragam saat ini.
counter pengunjung blog

Yang perlu saya tekankan disini adalah saya menggunakan istilah mendatangkan, artinya saya tidak menggaransi bahwa pengunjung blog yang datang bakal ribuan tetapi jika anda kreatif maka sangat mungkin terjadi.Saya kuatirnya terjadi kesalahpahaman menngartikan judul posting seperti yang terjadi pada posting download suster keramas populer , maksud hati hanya membahas boomingnya keyword tersebut ternyata ada pengunjung yang mengartikan saya menyediakan link download.

Bisa jadi pendapat saya ini agak kontroversial, he2 kayak kontroversi buku tandingan gurita cikeas hanya fitnah dan cari sensasi kali ya:). So cara mendatangkan pengunjung blog tanpa seo saya fikir sudah banyak yang taulah, makanya saya memperuntukan posting ini untuk pemula. cara paling mudah mendatangkan pengjung blo paling mudah adalah menggunan social bookmarking seperti lintasberita, anda tinggal membuat posting yang bagus submit di lintasberita.com atau sejenisnya digg misalnya dengan judul yang provokatif tetapi tidak menipu hasilnya seperti salah satu posting saya tentang fakta gedung tertinggi di dunia Burj Dubai, lihat screenshot dibawah ini
counter pengunjung blog 2

Untuk 1 posting yang online 27, sebenernya pernah sampai angka hampir 40 sekali online, agak telat ngmabilnya, pengunjung diatas hanya dari lintasberita.com. Kelemahanya memang posting kita gaka akan bertahan lama nangkring di hot new paling beberapa hari terus menghilang, makanya terus kreatif setiap hari menciptakan posting2 yang unik:) selamat mencoba.

Tags: tips mendatangkan pengunjung blog, pengunjung blog tanpa seo, cara mendatangkan pengunjung blog, pengunjung blog

About Author :

MENDATANGKAN PENGUNJUNG BLOG TANPA SEO ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

7 comments:

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger