USAHA SAMPINGAN MODAL KECIL

Usaha Sampingan 3 Juta per bulan Mau? Usaha sampingan memang tidak selalu mudah dicari, namun demikian usaha sampingan yang menurut saya sangat menjanjikan adalah bisnis ppc (pay per Click) seperti adsense tetapi karena blog ane sebagian besar b. indo maka saya lebih tertarik dengan usaha sampingan ppc lokal seperti kumpulblogger.com atau kliksaya.com . Hasilnya sampai sejauh ini lumayan. Screen out beberapa usaha sampingan saya bisa anda di posting

Beberapa usaha sampingan yang bisa saya rekomendasikan kepada anda salah satunya adalah kumpulblogger, anda bisa melihat penjelasan dan pendaftaranya disini. Kumpulblogger adalah usaha sampingan favorit saya, sampai saat ini saya sudah meneriman pembayaran lebih dari 600 ribu. Dengan usaha sampingan kumpulblogger anda akan dibayar Rp. 300 tiap klik iklan unik yang di pasang di blog anda dan yang menarik payout usaha sampingan ini hanya Rp. 10 Ribu, dari 4 blog saya saya dapet sekitar Rp.5000 an perhari


KumpulBlogger merupakan Jaringan Blogger Indonesia yang digunakan untuk usaha sampingan bagi para blogger. Caranya adalah blogger menyediakan spot/ruangan dalam blognya untuk memasang script iklan dari kumpulblogger. Cara kerjanya sama dengan Google Adsense, maka kumpul blogger sangat mirip cara kerjanya dengan Google Adsense. kumpul blogger sangat mendukung blog berbahasa indonesia.Kumpulbloger membagi usernya menjadi dua macam. Advertiser dan Publisher. Advertiser adalah pihak yang memasang iklannya di Kumpul Blogger sedangkan Publisher adalah Blogger yang mendaftarkan blognya untuk menampilkan iklan kumpulblogger. Anda tertarik silahkan klik gambar kumpul blogger diatas.

Usaha sampingan saya selanjutnya adalah kliksaya.com, masih ppc juga tetapi kliksaya. com agak sulit daftarnya karena minimal blog kita punya 10.000 page view per bulan, kebetulan 4 blog saya sudah diterima. dari usaha sampingan ini saya dapet sampai Rp.7000 perhari, anda juga bisa coba. Lain waktu kita bisa sharing cara mendapatkan pengunjung yang signifikan untuk blog kita. selamat mencoba sukses selalu. jangan lupa lihat posting say tentang koperasi dan tips blog dan sistem manajemen

Tags : usaha sampinga , bisnis sampingan , usaha kecil

About Author :

USAHA SAMPINGAN MODAL KECIL ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

8 comments:

  1. =cc benarkah langsung ke sasaran

    BalasHapus
  2. info menarik,,,ohya saya sudah pasang kumpukbloger.com di blog saya ko malah hilang ya pas sudah 3 bulan?
    sekerdar informasi untuk pemasangan iklan gratis dan premium silahkan kunjungi http://www.situsiklan.panduan-sukses.com

    terimakasih...

    oh ya kunjungi blog saya juga ya...http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/3.gif

    BalasHapus
  3. lumayan ya mas, penghasilan dari pcc nya, tapi harus update posting terus nggak? biasanya 'malas' updatenya ...trims

    BalasHapus
  4. Gak cuman lumayan tapi bener2 bisa di jadikan penghasilan utama:)

    BalasHapus
  5. Makasih infonya Gus. Sekarang ternyata banyak jenis2 bisnis online ya... Yang penting tekun aja ya Gus...

    BalasHapus
  6. Salut dengan usaha sampingannya. Bukan karena nominalnya, tapi kejujurannya.
    Semoga usahanya terus berkembang dan menjadi sukses

    BalasHapus
  7. wahhh patut dcoba nieee,,,,
    mohon kritik dan saranya,,,
    http://www.krosokshere.co.cc

    BalasHapus
  8. mas saya udah pasang iklan kuumpul blogger kok gak ada hsil,,padahal saya udahh udah suruh temen saya klik iklannya,,,knapa yawwww,,,mohon bantuannya

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger