CINTA

Jangan Percaya Cinta

Jika suatu ketika seseorang datang kepadamu dan mengatakan aku mencintaimu jangan pernah mengangguk kecuali ia telah menikahimu.

Bagaimana bisa dia katakan cinta padahal dia tidak memberikan apapun kecuali seikat bunga dan sepiring makan malam sesudahnya, kau tidak akan hidup karena keduanya padahal cinta adalah sang pemberi kehidupan. jika dia mencintaimu dia akan memberikan hidupnya untuk kehidupanmu.

Bagaimana bisa dia katakan cinta padahal ketika engkau sakit dia taakan pernah terbangun karena batukmu ditengah malam. Bila dia mencintaimu ia akan ikut merasakan sakitmu bahkan kantukmu.

Bagaimana bisa dia katakan cinta jika dia masih mengeluh dengan bau badanmu dan menutup hidung karena bau kentutmu. Jika dia mencintaimu dia akan menjadikan bau badanmu aroma favoritnya, dia juga tidak akan menutup hidung karena kentutmu seperti halnya kamu yang tidak pernah menutup hidung karena kantutmu sendiri.

Bagaimana bisa dia katakan cinta jika dia masih membuatmu menangis.

Cinta adalah ketika dua pribadi menyatu, tidak ada kamu dan aku , tidak ada juga kita, kamu adalah aku dan aku adalah kamu.

Cinta adalah tentang memberi bukan meminta.

Cinta tidak pernah menyakiti, cinta selalu membahagikan apapun kamu dan bagaimanapun keadaanmu.

Tags: cinta , puisi cinta

About Author :

CINTA ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

2 comments:

  1. betapa bahagianya mengenal pribadimu yang tulus mencinta...harap gelora cinta pun jua sayang slalu ada di antara kita...suamiq..:)

    BalasHapus
  2. istriku betapa aku sangat sayang kamu...
    hidup ku takkan berati tanpa dirimu disampingku...
    karena kamu aku mampu menjalani hidup...
    tanpa kamu aku tak berati apa2....
    love irani

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger