BUKU KONTRA GURITA CIKEAS, HANYA FITNAH & CARI SENSASI

Buku Kontra Gurita Cikeas, Hanya Fitnah & Cari Sensasi - Kontroversi buku gurita cikeas terus bergulir, meskipun pamornya sedikit terselingi dengan berita Garuda vs Freeport dan mungkin sebentar lagi dikalahkan oleh berita heboh tentang download suster keramas yang sudah heboh di dunia maya. Buku Tandingan gurita cikeas ini di tulis oleh styardi seorang Mantan Wartawan. Buku Hanya Fitnah & Cari Sensasi ini berusaha memberikan gambaran kontra terhadap gurita cikeas yang konon hanya menggunakan data sekunder dari klipping koran dan berita elektronik.

Senin kemarin buku ini dilhauncing .George sang penulis Gurita Cikeas ternyta tidak konsisten terhadap ucapanya yang mengatakan bahwa bukunya harus dilawan dengan buku. Dua kejadian yang menunjukan inkonsistensi dia adalah kasus pemukulan ramadhan dan ketidak hadiranya dalam Launching Buku tandingan gurita cikeas , alasanya istirahat.Saya sendiri belum mendapat resensi buku & cari sensasi.apalagi download buku & cari sensasi , siapa yang punya?.  Appun alasanya orang2 ini menyusun buku ini tetapi menurut saya ini tidak terlepas dari memanfaatkan moment dan jadi peluang usaha menggiurkan bagi penerbitnya.

Tags: kontroversi buku guritacikeas, Buku kontra gurita Cikeas, buku tandingan Gurita Cikeas, Buku Hanya Fitnah & Cari Sensasi

About Author :

BUKU KONTRA GURITA CIKEAS, HANYA FITNAH & CARI SENSASI ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

3 comments:

  1. Kita lihat saja nanti. Yang benar pasti benar & yang salah pasti salah.

    BalasHapus
  2. wah.. kaya'na bakal tambah ramai nih suasananya mas.. belum ada tandingannya aja udah ramai, apa lagi ini ada buku yg kontra.. bakal ramai pasti.. :D

    BalasHapus
  3. Maksih kunjunganya kang antote ama bang penyo, inilah proses demokrasi yang belum dewasa:)

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger